32 Personel dan 9 Bhayangkari Polres Sumedang Positif Covid-19

  • Bagikan
Personel Polres Sumedang Terpapar Covid-19
Polres Sumedang memberikan bantuan kepada personel dan Bhayangkari yang terpapar Covid-19. ist/ruber.id

BERITA SUMEDANG, ruber.id – Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto menyatakan, sebanyak 32 personel Polres Sumedang terpapar Covid-19. Selain itu, 9 Bhayangkari juga terkonfirmasi positif virus corona.

Saat ini, kata Eko, seluruh personel dan Bhayangkari Polres Sumedang yang terpapar Covid-19 tersebut masih menjalani isolasi mandiri di rumah masing-masing.

“Mereka isolasi mandiri di rumah masing-masing karena tempat isolasi di Polres Sumedang masih dalam perbaikan ruangan. Dan berapa hari ini, perbaikannya akan segera diselesaikan,” ucap Eko.

Eko memastikan, Polres Sumedang memberikan perhatian lebih kepada anggota dan keluarga yang terpapar Covid-19 ini.

“Kami memberikan parsel berupa buah-buahan, minuman, dan vitamin. Dengan harapan, dapat memperkuat imun personel dan Bhayangkari Polres Sumedang yang saat ini sedang isolasi. Bantuan ini kami berikan langsung ke rumah tiap personel yang terpapar. Kami meminta mereka untuk tetap menjaga protokol kesehatan selama masa isolasi mandiri ini,” ajak Eko.

Baca juga:  Bayi Laki-laki Ditemukan di Proyek Tol Cisumdawu Sumedang

Eko menambahkan, meski ada puluhan personel Polres Sumedang yang terpapar Covid-19. Akan tetapi, pelayanan kepada masyarakat dipastikan tetap berjalan dengan baik.

“Pelayanan kepada masyarakat tetap berjalan seperti sediaka kala. Kami juga mengajak kepada masyarakat Sumedang untuk tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan dan mematuhi seluruh anjuran dari pemerintah. Karena saat ini, penambahan kasus harian Covid-19 di Kabupaten Sumedang ini melonjak secara signifikan,” jelas Eko. (R003)

  • Bagikan