3 Cafe Unik di Tasikmalaya, Cocok untuk Nongkrong dan PDKT Sama Calon Ayang

3 Cafe Unik di Tasikmalaya, Cocok untuk Nongkrong dan PDKT
Foto from ulasan Google Caspia Cafe Tegar Faisal

GAYAIN, ruber.id – Dikenal dengan beraneka ragam wisata kuliner, banyak cafe unik Tasikmalaya yang semakin dikenal khalayak.

Selain banyaknya pilihan tempat nongkrong, cafe-cafe tersebut juga sangat instagramable.

Di mana selain menawarkan menu yang memanjakan lidah, tempat dan suasananya pun tak kalah menarik.

Hal itu akan menjadi sebuah keunggulan, agar lebih banyak menarik perhatian wisatawan ataupun warga Tasikmalaya sendiri.

3 Cafe Unik di Tasikmalaya, Cocok untuk Nongkrong dan PDKT

1.Riveland Cafe

Sesuai dengan namanya, Riverland Cafe ini berada berseberangan langsung dengan sungai. Yang berlokasi di Jalan Mohamad Hatta, Kelurahan Sukamanah, Kecamatan Cipedes, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.

Sekilas tempat ini hampir mirip dengan Farm House di Bandung, dengan gemericik air dan juga rindangnya pepohonan. Riveland Cafe masih satu kawasan dengan objek wisata Karang Resik, jadi selain nongkrong kalian juga bisa PDKT sama calon ayang.

Baca juga:  Dua Bandar Ganja dan Sabu-sabu Jaringan Priangan Timur Diringkus Polres Tasikmalaya Kota

Selain itu, kulinernya juga beragam mulai dari Western, Chinese, hingga masakan lokal tersedia dan bisa kamu pilih. Tentunya, berbagai minuman Coffee pun tersedia disini dari mulai cappucino, V60, Americano dan masih banyak lagi.

2.Caspia Cafe

Caspia merupakan cafe unik Tasikmalaya yang berlokasi di Jalan Kapten Naseh Nomor 2, Kelurahan Panglayungan, Kecamatan Cipedes, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.

Tempatnya yang nyaman, menjadi enak dijadikan tempat nongkrong lama-lama karena dilengkapi fasilitas Wi-Fi. Apalagi untuk lantai satu, yang memiliki fasilitas layaknya rumahan serta terdapat buku yang bisa kalian baca.

Selain itu, Caspia Cafe juga memiliki menu yang beragam nan lezat salah satunya adalah Dua Coffee menjadi andalannya. Meskipun tempatnya kecil tetapi memiliki tiga lantai, serta gaya arsitektur membuat suasana sangat nyaman ketika mampir kesini.

Baca juga:  Ketika Badut Tasik Ajak Warga Indihiang Disiplin Prokes

Di lantai duanya pun terdapat balkon, kalian bisa bersantai, swa foto, dan ditemani secangkir kopi sembari melihat ramainya kota Tasikmalaya.

3 Cafe Unik di Tasikmalaya

3.Dadaha Junction

Lokasinya di Jalan Lingkar Dadaha Nomor 24a, Kelurahan Nagarawangi, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.

Dadaha Junction ini bisa menjadi opsi, bagi kamu yang kebingungan mencari tempat makanan lezat.

Selain menu yang bervariatif dan terdapat aneka kuliner sunda, tempatnya juga sangat luas. Kemudian, tak perlu khawatir soal harga karena setiap menunya dibanderol dengan harga yang ramah di kantong.

Karena ada banyak sekali pelajar dan mahasiswa yang mencari tempat nongkrong murah, maka disini adalah pilihan yang tepat. Dadaha Junction, sangat cocok bagi kalian yang sekedar ingin menikmati kuliner, berfoto ria bahkan PDKT sama calon ayang.

Baca juga:  4 Mitos yang Menyelimuti Keindahan Alam Gunung Galunggung Tasikmalaya

Terlebih lagi, Kota Tasikmalaya bukan hanya terkenal dengan ragam kuliner saja. Namun juga ada banyak sekali tempat bersantai, yang aesthetic, instagramable, namun tentunya dengan harga yang terjangkau.