Tiga Forum Bersinergi, Renovasi Mushola di Sukahening Tasikmalaya

  • Bagikan
Renovasi mushola
MUSHOLA di Kampung Puteuy Nunggal RT O3 RW 08 Desa Banyurasa Kecamatan Sukahening Kabupaten Tasikmalaya mulai direnovasi, Selasa (9/3/2021). indra/ruber.id

TASIKMALAYA, ruber.id – Merasa prihatin dengan kondisi mushola Kampung Puteuy Nunggal RT O3 RW 08 Desa Banyurasa Kecamatan Sukahening Kabupaten Tasikmalaya yang sudah tidak layak, tiga forum bersinergi untuk merenovasinya.

Ketiga forum tersebut yakni Forum Silaturahmi Baraya Cisayong, Forum Baraya Tasik dan Forum Silaturahmi Anak Rantau Tasikmalaya Sauyunan.

Ketua Silaturahmi Baraya Cisayong Apong Sukaesih mengatakan, pihaknya berinisiatif menggandeng forum yang ada di Tasikmalaya untuk memperbaiki mushola tersebut karena kondisinya kurang layak.

“Alhamdulillah dana sudah terkumpul untuk pembangunan mushola ini dan sumber dana yang terkumpul berasal dari tiga forum dan para agnia,” ungkap Apong di lokasi renovasi mushola, Selasa (9/3/2021).

“Saya mengucapkan terima kasih kepada para agnia semoga ada dalam kelancaran. Dan kepada semua pihak yang telah ikut memberikan sumbangsih, mulai dari materi, tenaga dan pemikiran, saya juga ucapkan banyak terima kasih.”

Apong berharap renovasi mushola ini bisa secepatnya selesai sesuai dengan apa yang diharapkan.

“Saya juga berharap bisa terus memimpin Forum Silaturahmi Baraya Cisayong (FSBC) agar lebih maju lagi dan semakin banyak kontribusinya bagi masyarakat dan membawa FSBC semakin sukses,” ungkap Apong. (Indra)

BACA JUGA: Kampung Kolecer di Tasikmalaya, Lokawisata Instagramable dan Beda dari yang Lain

  • Bagikan