22.4 C
Indonesia
Selasa, Oktober 26, 2021
BJB KPRBJB KPRBJB KPR

Silaturahmi dengan Pengurus Ranting, Ketua Bhayangkari Cabang Tasikmalaya Kota Ingatkan Efek Negatif Medsos

TASIK KOTA, ruber — Ketua Bhayangkari Cabang Tasikmalaya Kota Ny Fanny Intan Febry Maruf didampingi wakilnya dan rombongan pengurus cabang melakukan tatap muka dengan dengan pengurus dan anggota ranting Polres Tasikmalaya Kota.

BACA JUGA: Alhamdulillah! Warga Tasik pada Tajir, Harga Durian Rp14 Juta Aja Dibeli

Dalam kegiatan tersebut, Bhayangkari Cabang Tasikmalaya Kota membagi dalam beberapa agenda. Dan, untuk hari Sabtu (26/1/2019), silaturahmi dilaksanakan di Polsek Mangkubumi.

Ada lima ranting pengurus yang melaksanakan kegiatan tatap muka sekaligus kunjungan kerja (kunker) tersebut. Lima ranting tersebut yakni Kawalu, Mangkubumi, Tawang, Cihideung dan Tamansari.

Kedatangan rombongan disambut oleh kelima ketua ranting yang hadir dengan memberikan bunga.

Dalam sambutannya, Ketua Bhayangkari Cabang Tasikmalaya Kota Ny Fanny Intan Febry Maruf mengaku senang bisa bersilaturahmi dengan para pengurus dan anggota.

“Alhamdulillah, meskipun sedikit terlambat karena saya baru saja melahirkan, tapi saya senang bisa bertemu ibu-ibu semua, dan bisa bersilaturahmi. Terima kasih telah menyambut kami dengan baik,” ujarnya.

Ny Fanny juga mengingatkan kepada seluruh anggota Bhayangkari yang hadir untuk mewaspadai efek negatif dari media sosial (medos).

“Saya tidak bosan-bosan mengingatkan semua untuk berhati-hati dalam penggunaan medsos. Awas banyak hoaks, telusuri dulu kebenarannya. Jangan asal share. Lebih baik kita tampung saja tidak usah Ikut-ikutan,” imbaunya.

Pasalnya, jika kedapatan anggota Bhayangkari terlibat membuat atau share berita hoaks, maka sanksi akan disamakan dengan yang lain.

“Maka dari itu, kita sebagai istri polisi, harus berhati-hati. Lebih baik kita melakukan kegiatan positif dan mendukung para suami dalam menjalankan dinasnya,” ajaknya.

Sementara itu, Ketua Bhayangkari Ranting Mangkubumi Ny Septi Agus Predy mengaku senang bisa terpilih menjadi tuan rumah dalam kegiatan tatap muka dan kunker tersebut.

“Alhamdulillah, ini merupakan suatu kehormatan bagi kami bisa dikunjungi oleh ibu ketua cabang. Bisa silaturahmi juga dengan pengurus dan anggota dari ranting lain,” paparnya.

Ny Septi juga berterima kasih kepada seluruh pengurus dan anggota ranting Mangkubumi yang turut menyukseskan kegiatan tersebut.

“Tak lupa juga untuk pengurus ranting Polsek lain, yakni Kawalu, Tamansari, Cihideung dan Tawang yang juga ikut menyukseskan kegiatan ini. Kegiatan ini sangat positif. Kami bisa saling memberikan ilmu. Alhamdulillah silaturahmi lebih erat dan semakin kompak,” tuturnya. tasya

loading…


BACA JUGA:  Bocah di Tasikmalaya Punya Kelamin Ganda, sang Ibu Pasrah

Related Articles

- Advertisement -

Latest Articles