oleh

Selamatkan Mahasiswi Unpad dari Percobaan Pemerkosaan, 3 Warga Sumedang Diganjar Penghargaan

CISITU, ruber.id – Yayat Suyatna (Kepala dusun), Nana Sudrajat, dan Yadi Suryadi, warga Cisitu, diganjar penghargaan oleh Polres Sumedang.

Ketiga warga asal Desa Pajagan, Kecamatan Cisitu, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat ini dinilai telah berjasa menyelamatkan seorang mahasiswi dari upaya pemerkosaan, beberapa waktu lalu.

BACA BERITANYA: Sopir Angkot Diancam 12 Tahun Penjara, Ini Alasannya Nekat Coba Perkosa Mahasiswi Unpad

“Ini sebagai bentuk apresiasi dari kami karena di wilayah Desa Pajagan ini rasa tolong menolong antarwarga masih terjaga dengan baik,” kata kapolres.

Selain ketiga warga tersebut, Kapolres Sumedang AKBP Dwi Indra Laksmana juga memberikan penghargaan kepada 33 anggota Polres Sumedang.

Sebanyak 33 personel ini dianggap telah berhasil mengungkap kasus Curanmor sepanjang tahun 2020 ini.

“Penghargaan ini kami berikan sebagai wujud apresiasi terhadap kinerja dan jasa dalam pelayanan terhadap masyarakat,” ucap kapolres.

Kapolres berharap, rasa tolong menolong antarwarga, dan kinerja baik yang ditunjukkan personel Polri ini dapat terus ditumbuhkembangkan.

“Untuk anggota Polri tingkatkan kinerja. Dan kepada warga kami mengajak untuk terus pupuk rasa empati, tolong menolong di antara sesama,” tuturnya. (R003)

loading...