20.4 C
Indonesia
Senin, November 29, 2021

Herman Suryatman Lantik Pengurus Forum OSIS Sumedang

SUMEDANG, ruber – Sekda Kabupaten Sumedang, Herman Suryatman melantik pengurus Forum OSIS Kabupaten Sumedang periode 2019-2020 di Aula Tampomas, Sabtu (26/1/2019). Pelantikan ini berdasarkan surat keputusan Ketua Umum Forum OSIS Jabar No 008/Skep/BPH-FOJB/I/2019.

Herman dalam sambutannya menyampaikan harapan agar kepengurusan Forum OSIS Kabupaten Sumedang (FOKS) mampu membangun karakter, mengasah kompetensi dan membangun budaya literasi dengan baik di Kota Tahu, khususnya di lingkungan sekolah.

Forum OSIS, kata Herman, adalah organisasi yang cukup strategis dan penting dalam mengasah kepemimpinan baik karakter, kompetensi dan Literasi untuk meningkatkan kualitas kepemimpinan dalam diri.

“Keberadaan FOKS sangat berperan penting dalam kemajuan pendidikan di Kabupaten Sumedang, FOKS juga bisa menjadi kepanjangan tangan dari pemerintah dalam mencetak SDM yang berkualitas, berdaya saing dan menjadi sarana untuk menampung aspirasi pelajar se-kabupaten Sumedang,” kata Herman.

BACA JUGA:  Tinggalkan Jabatan Strategis di Kementerian, Herman Ikuti Panggilan Kalbu Jadi Sekda Sumedang

“Saya menyampaikan ucapan selamat kepada jajaran pengurus yang baru saja dilantik, mudah-mudahan kepengurusan yang baru mampu meningkatkan peran serta nya dalam proses pembangunan daerah khususnya bidang pendidikan di Kabupaten Sumedang,” ujarnya menambahkan.

Sementara itu Ketua Umum FOKS Muhammad Hafidz mengatakan, di Forum OSIS ini semua dilatih untuk berkembang dan bersinergi. Karenanya, dia meminta kepada pengurus maupun anggota FOKS untuk membuktikan mampu menjadikan organisasi ini memberi perubahan di Kabupaten Sumedang.

“Saya mengucapkan terimakasih atas amanah yang telah diberikan kepada saya, tentunya ini membutuhkan kerjasama dari rekan-rekan semua untuk membuktikan bahwa program kita bisa terlaksana dengan baik dan FOKS bisa membawa harum nama baik Kabupaten Sumedang,” pungkasnya. Red

loading…


Related Articles

- Advertisement -

Latest Articles