19.4 C
Indonesia
Rabu, September 22, 2021
spot_img

Satuan Petugas Kebersihan Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Sumedang Sudah Terlindungi BPJamsostek

Satuan Petugas Kebersihan Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Sumedang Sudah Terlindungi BPJamsostek

SUMEDANG, ruber.id — BPJamsostek (Badan Penyelenggaran Jaminan Sosial Ketenagakerjaan) Kantor Cabang Sumedang melakukan penyerahan secara simbolis sertifikat kepesertaan dan kartu peserta.

Kegiatan penyerahan secara simbolis tersebut dilakukan di Taman Endog, dalan rangkaian kegiatan pencanangan Kabupaten Sumedang sebagai Kota Buludru.

Penyerahaan secara simbolis tersebut diberikan langsung oleh Bupati Sumedang H Dony Ahmad Munir kepada Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Sumedang Yosep Suhayat.

Serta, kepala BPJamsostek Cabang Sumedang Efa Zuryadi kepada perwakilan Satgas Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Sumedang.

BACA JUGA:  Pergerakan Tanah di Tanjungmedar, MDMC Sumedang Salurkan Bantuan untuk Korban

Saat dikonfirmasi, Kepala BPJamsostek Cabang Sumedang Efa Zuryadi mengatakan, terdaftarnya Satuan petugas Kebersihan Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Kabupaten Sumedang ini merupakan salah satu wujud dari komitmen Pemkab Sumedang.

BACA JUGA:  Di Masa New Normal, Forkopimda Paseh Sumedang Siapkan Strategi Ketahanan Pangan

Khususnya, kata Efa, dalam mengoptimalkan penyelenggaraan jaminan sosial ketenagakerjaan di wilayah Kabupaten Sumedang.

Dengan terlindungi BPJamsostek, Satuan Petugas Kebersihan di lingkungan DLHK Sumedang, maka diharapkan menjadi pendorong bagi instansi-instansi lain untuk mengikuti jejak Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan, yang mendaftarkan pegawai Non-ASN-nya untuk menjadi peserta BPJamsostek.

“Dengan terlindunginya Satgas di lingkungan DLHK Sumedang ini, tentunya memberikan rasa lebih aman dan tenang dalam melakukan pekerjaan, sebagai upaya mewujudkan Kabupaten Sumedang sebagai Kota Buludru,” kata Efa Zuryadi. luvi

Baca berita lainnya: Presiden Jokowi Tambahkan Manfaat BPJamsostek Tanpa Kenaikkan Iuran

Related Articles

1 KOMENTAR

Comments are closed.

- Advertisement -

Latest Articles