Samsung Galaxy Tab A7 Lite, Tablet untuk Pelajar

BERITA TEKNO, ruber.idSamsung Galaxy Tab A7 Lite telah rilis di Indonesia dan dibanderol dengan harga Rp2 juta-an. Tablet ini cocok untuk pelajar, karena memberi kemudahan dalam kegiatan belajar di rumah.

Dengan layar besar 8.7 inch resolusi 800×1340 pixel, menjadikan belajar di rumah terasa nyaman. Layarnya juga memiliki aspek rasio 5:3 dan screen to body 81.1%, kegiatan kelas online pun jadi semakin mudah.

Samsung Galaxy Tab A7 Lite dibalut material aluminium metal yang kokoh namun bobot ringan, 371 gram saja. Desainnya yang kokoh dan ringan ini mudah dibawa-bawa, mudah dipegang dan tidak memenuhi ruang.

Memiliki Dua Kamera, Depan Belakang
Di bagian belakang terdapat kamera 8MP sebagai kamera utama. Sedangkan pada bagian depan terdapat kamera 2MP untuk melakukan selfie dan menghadiri kelas online.

Baca juga:  5 HP Terlaris di Indonesia, Harga dari 1 hingga Rp3 jutaan Terbaik 2023

Tablet ini dilengkapi chipset MediaTek Helio P22T yang dipadukan dengan RAM 3 dan penyimpanan internal 32 GB.

Pada bagian bawah Samsung Galaxy Tab A7 Lite terdapat jack audio berukuran 3.5 mm, speaker dan port USB type C. Kapasitas baterai yang digunakan pun sebesar 5.100 mAH, dapat digunakan lebih lama dan mendukung fast charging 15W.

Kualitas Suara Lebih Jernih
Untuk menemani pelajar di rumah, tablet ini juga mendukung kualitas suara dengan speaker stereo Dolby Atmos. Penjelasan materi dari guru saat kelas online berjalan menjadi lebih mudah dipahami, karena suara terdengar lebih jelas.

Tidak perlu khawatir memilih provider, karena tablet ini mendukung dual SIM Card hybrid. Pengguna dapat menggunakan dua provider sekaligus untuk kemudahan dalam konektivitas.

Baca juga:  Kandas dengan Athalla, Aisyah Aqilah Gaet Jeff Smith

Dilengkapi Fitur Samsung Kids
Ada fitur Samsung Kids yang membantu orang tua mengawasi penggunaan tablet untuk anak. Fitur ini juga memberikan edukasi dan membangun kreativitas anak. Meski penggunaan gadget harus dibatasi, orang tua tetap harus memprioritas tablet yang ramah anak.

Saat ini Samsung Galaxy Tab A7 Lite sudah bisa didapat dengan harga Rp 2,499 juta. Dengan spesifikasi yang ditawarkan, tablet ini merupakan pilihan sempurna untuk pelajar. Belajar di rumah jadi lebih mudah, kapasitas baterai lebih lama, dan tersedia fitur khusus anak. (CW-004/Dewi)

BACA JUGA: Ini Daftar 3 HP 5G Murah di Indonesia, Intip Spesifikasinya