Fitur Samsung Galaxy A32, Cocok untuk Kerja Jarak Jauh

BERITA TEKNO, ruber.id – Fitur Samsung Galaxy A32 menyediakan berbagai kemudahan untuk bekerja dengan sistem jarak jauh. Apalagi di kala pandemi, beberapa perusahaan memberlakukan kerja dari rumah atau work from home (WFH) sehingga kebutuhan mobilitas semakin tinggi. Tentunya kehadiran ponsel berbasis Korea Selatan ini dapat menjadi jawabannya.

Galaxy Enterprise Edition menyodorkan kemudahan bagi perusahaan untuk mengkonfigurasi, memperbarui, dan menggunakan teknologi mobile dalam skala besar.

Menurut Business Senior Manager, Lukman Basuki, Samsung Galaxy A32 adalah paket lengkap untuk mendukung bisnis di era new normal. Meski beberapa fitur berbeda yang rilis bulan Maret lalu, Samsung tidak memberi spesifikasi pembeda dengan produk terbarunya di A32 Enterprise Edition.

Baca juga:  Vivo T1 Series 5G Meluncur di Indonesia, Berikut Spesifikasi dan Harganya

Fitur Samsung Galaxy A32 Enterprise Edition menyediakan integrasi hardware dan software dengan keamanan tinggi. Hal inilah yang mendukung keberlanjutan bisnis di berbagai industri, seperti manufaktur, retail, dan finansial.

Galaxy Knox Suite
Fitur ini berfungsi untuk mengontrol keamanan perangkat seluler. Mulai dari mengamankan perangkat dan aplikasi bisnis, hingga melindungi data milik perusahaan secara real time. Bagi industri manufaktur, para pekerja dapat menginput data secara cepat dari lapangan.

Dengan fitur Samsung Galaxy A32 ini, tim IT pun bisa melacak lokasi karyawan, memperbarui data dan sistem operasi dari lokasi terpusat.

Enterprise Firmware-over-the-air (E-FOTA)
Melalui Galaxy A32 Enterprise Edition, perusahaan bisa melakukan update OS, software, serta security patch ketika sedang WFH.

Baca juga:  Harga dan Spesifikasi POCO F4 dan F4 GT

Metode bekerja dengan sistem remote bukan lagi hambatan bagi pekerja, karena update aplikasi bisnis dapat dilakukan dengan aman dan mudah.

Dukungan Pemeliharaan Keamanan
Fitur Samsung Galaxy A32 Enterprise Edition mendukung pemeliharaan keamanan perangkat selama 4 tahun. Perangkat seluler akan mendapatkan pembaruan sistem operasi otomatis selama 3 tahun pertama. Pembaruan ini sangat penting untuk melindungi bisnis dari ancaman bocornya data perusahaan.

Harga dan Spesifikasi
Galaxy A32 memiliki layar 6,4 inci FHD+ Super AMOLED dengan refresh rate 90Hz. Dengan baterai 5.000mAh, perangkat ini bisa digunakan lebih lama untuk kerja jarak jauh.

Selain itu juga dilengkapi pengisian baterai cepat, Adaptive Fast Charging sampai 15W. Terdapat 5 kamera pada perangkat, yakni empat kamera belakang (utama 64MP, macro 5MP, ultra-wide 8MP, depth camera 5MP) dan satu kamera depan 20MP.

Baca juga:  Video Pendek Makin Digemari, TikTok Teratas Facebook Tak Mau Ketinggalan

Smartphone ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 3,7 juta dan mendapat paket berlangganan Knox Suite selama satu tahun. (CW-004/Dewi)

BACA JUGA: Mengenal Smartwatch Facebook, Jam Tangan Pendamping Ponsel