Pelaku Jambret Mahasiswi Cantik di Jatinangor Babak Belur Dimassa

  • Bagikan
Pelaku Jambret Mahasiswi Cantik di Jatinangor
Pelaku jambret mahasiswi cantik di Jatinangor, Sumedang babak belur dihajar massa. dok/ruber.id

BERITA SUMEDANG, ruber.id – RK, pelaku jambret mahasiswi cantik di Kecamatan Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat babak belur dihajar massa, Rabu (1/8/2019) malam.

Akibatnya, pelaku jambret mahasiswi cantik ini harus dilarikan menuju Puskesmas Jatinangor. Karena mengalami luka lebam di sejumlah bagian tubuh, pasca-dihajar massa.

Beruntung, pelaku jambret ini langsung diamankan Polsek Jatinangor, Polres Sumedang. Sehingga, tersangka RK, selamat dari amuk massa dan lolos dari maut.

RK, diketahui melakukan aksi jambret di Jalan Raya Bandung-Cirebon. Tepatnya, di depan kampus Universitas Padjadjaran (Unpad) Kecamatan Jatinangor, Kabupaten Sumedang.

Saat menjalani perawatan di Puskesmas Jatinangor, tersangka RK, mengaku baru sekali ini melakukan aksi jambret. Alasannya, karena faktor ekonomi. Sehingga membuat ia jadi gelap mata.

Baca juga:  Dua Rumah di Conggeang Sumedang Ludes Terbakar

RK mengaku kapok dan tidak akan pernah melakukan perbuatan yang sama di kemudian hari. Yaitu, melakukan aksi penjambretan seperti yang trlah dilakukannya ini.

“Baru sekali ini, saya gelap mata. Terdesak kebutuhan ekonomi. Saya menyesal, kapok. Beneran ini pertama kalinya saya menjambret orang seperti ini,” ucap RK kepada sejumlah wartawan.

Sementara itu, kasus penjambretan dengan korban mahasiswi cantik ini saat ini ditangani unit Reskrim Polsek Jatinangor. Untuk pengembangan kasus lebih lanjut.

RK sendiri, usai menjalani perawatan di Puskesmas Jatinangor. Akan mendekam di sel tahanan Polsek Jatinangor, Polres Sumedang untuk sementara waktu. (Arsip ruber.id/luvi)

  • Bagikan