28.4 C
Indonesia
Minggu, September 19, 2021
spot_img

Polres Tasikmalaya Kota Bagikan Sembako dan Masker

BERITA TASIKMALAYA, ruber.id – Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak COVID-19. Polres Tasikmalaya Kota menggelar bakti sosial dengan membagikan 1200 paket sembako dan masker di wilayah Polres Tasikmalaya Kota.

Pembagian paket sembako dan 3000 masker tersebut diberikan secara simbolis kepada anggota Satlantas dan Babinsa di Halaman Polres Tasikmalaya Kota, Jumat (25/6/2021).

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Doni Hermawan mengatakan, bakti sosial pemberian paket sembako dan masker tersebut. Digelar serentak dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 75. Atau HUT ke 75 Bhayangkara.

BACA JUGA:  Pembunuh Sadis Siswi SMPN 6 Tasikmalaya Ayah Kandungnya Sendiri, Ini Alasannya

“Total hari ini ada 1200 paket sembako yang dibagikan secara door to door oleh Satlantas dan Babinsa,” kata Dony, kepada ruber.id, Jumat.

BACA JUGA:  Komunitas AD 1 PM Family Bagikan Sembako unuk Warga Terdampak Corona di Wonogiri

Disiplin Jalankan 5M

Doni menambahkan, pada kegiatan bakti sosial ini, petugas juga menyampaikan pesan protokol kesehatan (prokes). Doni juga mengajak seluruh masyarakat Kota Tasikmalaya lebih disiplin lagi 5M. Yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas.

“Yang paling penting di masa pandemi Covid-19 ini adalah masyarakat harus disiplin dalam menjalankan 5M. Menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas.”

BACA JUGA:  Panduan untuk Dapatkan Token Listrik Gratis dari PLN di Bulan September

“Dan perlu saya ingatkan juga, mari bersama kita sukseskan vaksinasi masal satu juta satu hari. Pada hari Sabtu tanggal 26 Juni 2021 di Mapolres Tasikmalaya Kota,” ujar Doni. (indra)

BACA JUGA: Berawal Cekcok di Pasar HPKP Tasikmalaya, Pria Ini Meregang Nyawa

BACA JUGA:  Pembunuh Sadis Siswi SMPN 6 Tasikmalaya Ayah Kandungnya Sendiri, Ini Alasannya

Related Articles

- Advertisement -

Latest Articles