Tuesday, 7 Apr 2020

Perjuangkan Tunjangan Tenaga Pendidik, Himpaudi Ciamis Bakal Temui Komisi IV

Baca Juga

Ribuan Video dan Foto Panas Puluhan Artis Ini Ada di Ponsel Mucikari Vanessa Angel

ruber -- Polda Jawa Timur membuka barang bukti kasus prostitusi artis berupa ribuan foto dan video hot sederet artis yang diduga terlibat kasus prostitusi online. BACA JUGA:...

Kisah si Rawing dari Sumedang: Nama Asli, Akhir Cerita hingga Viral di Media Sosial

SUMEDANG SELATAN, ruber.id - Nama si Rawing masih jadi pembahasan netizen Sumedang hingga Rabu (4/3/2020). Selain foto-fotonya banyak di-upload,...

Ketua KPU Kota Banjar: Relawan Demokrasi Layaknya Nabi

BANJAR, ruber -- Relawan demokrasi pada Pemilu 2019 ini mempunyai fungsi selayaknya nabi. Ketua KPU Kota Banjar Dani Danial Mukhlis mengatakan, hal ini karena mereka...

Lelaki Tua asal Cimanggung Sumedang Ini Ditemukan Tewas Tersungkur di Kebun

Lelaki Tua asal Cimanggung Sumedang Ini Ditemukan Tewas Tersungkur di Kebun SUMEDANG, ruber.id -- Uju Sarju, 70, ditemukan tewas tersungkur di kebun di Dusun Cipareuag...

CIAMIS, ruber.id — Ketua PC Himpaudi Ciamis, Nana, mengaku akan berupaya menemui Komisi IV DPRD Kabupaten Ciamis untuk memperjuangkan tunjangan tenaga pendidik.

Karena itu, ia berpesan agar pendidik dan pengelola PAUD lebih meningkatkan integritasnya.

“Tujuan kami untuk memperjuangkan tunjangan bagi pendidik dan tenaga kependidikan yang dirasakan tertinggal jauh dari Kabupaten lain,” ungkapnya ketika menghadiri Pusat Kegiatan Gugus (PKG) di Kober Fajar, Senin (24/2/2020).

PKG sendiri merupakan kegiatan rutin Himpaudi untuk meningkatkan kemampuan serta koordinasi berbagai kegiatan yang akan dihadapi.

BACA JUGA: Festival Semarak Kabaret se Jawa Barat bersama Sanggar Teater Sebelas April

Jadwal perdana kepengurusan Himpaudi 2019-2026, PKG diadakan Senin kemarin di Kober Fajar yang merupakan kober termuda.

Pantauan ruber.id, meskipun berlokasi di kaki Gunung Syawal, tepatnya di Dusun Sukawening RT 05 RW 09 Dusun Desa Tanjungsari, lebih dari 80% peserta dan sekitar 50 guru PAUD hadir.

Ketua Yayasan Fajar Yadi SHI yang juga relawan Rumah Zakat, mengucapkan terima kasih kepada semua peserta yang hadir.

Ia pun menceritakan sejarah Kober Fajar yang awalnya dirintis atau diinisiasi olehnya sebagai relawan beserta istrinya, Dwi Kurniasih, juga adiknya, Nurlaela.

“Awalnya menggunakan rumah orangtua, Bapak Omon dan Ibu Aan dengan status hak guna pakai. Alhamdulillah sekarang tanahnya sudah diwakafkan dan dibangun kober,” ungkapnya. (R012/Akrim)

Loading...

Komentar

loading...
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Rentan Terpapar Corona, 100 Jurnalis di Depok Jalani Rapid Test

DEPOK, ruber.id - Seratus jurnalis yang aktif melakukan peliputan di wilayah Depok, Jawa Barat menjalani tes rapid test, Senin (6/4/2020).

Pamsimas di Sumedang Selatan Ditutup Warga, Ini Alasannya

SUMEDANG SELATAN, ruber.id - Masyarakat di Lingkungan RT 05/04 tutup Pamsimas di Desa Sukagalih, Sumedang Selatan, Sumedang, Senin (6/4/2020).

Di Sumedang Utara, Bantuan untuk Pedagang di Sekolah Sudah Disalurkan

SUMEDANG UTARA, ruber.id - Bantuan sembako dari Pemkab Sumedang, Jawa Barat sudah dibagikan kepada para pedagang di sekolah.

Warga Sumedang Tewas Tersambar Petir

UJUNGJAYA, ruber.id - Kiki Arta, 59, warga Duaun Pasir Tengah RT 01/05, Desa Keboncau, Kecamatan Ujungjaya, Sumedang tewas tersambar petir, Senin (6/4/2020)...

Ada Lapak Asik, BPJamsostek Sumedang Pastikan Layanan Klaim JHT Normal Selama Pandemi COVID-19

SUMEDANG, ruber.id - BPJamsostek (Badan Penyelanggara Jaminan Sosial Ketenegakerjaan) Kantor Cabang Sumedang memastikan setiap pelayanan pencairan klaim Jaminan Hari Tua (JHT) berjalan...