Friday, 3 Apr 2020

Penyerahan Berkas Dukungan ke KPU Pangandaran Jadi Pertanyaan, Supratman: Hanya Sedikit Dinamika

Baca Juga

Wow, Sumedang Raih WTP 5 Kali Beruntun

SUMEDANG, ruber -- Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI kembali memberikan penghargaan kepada Kabupaten Sumedang sebagai daerah yang meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas...

Legislator Pangandaran Minta Guru Fiqih Tak Ajari Siswa Materi Khilafah

PANGANDARAN, ruber -- Penggunaan buku mata pelajaran fiqih di kelas XII Madrasah Aliyah (MA) yang terdapat materi Khilafah di Kabupaten Pangandaran mengundang reaksi legislator...

Berniat Ledakkan Bom 22 Mei, Densus 88 Ringkus 29 Terduga Teroris

ruber --  Tim Detasemen Khusus (Densus) 88 Anti-Teror meringkus 29 orang terduga teroris selama Mei 2019. Sebagaimana dilansir detiknews.com, mereka disebut-sebut sebagai bagian dari jaringan kelompok...

Mentan: Inovasi IPB Dorong Kemajuan Pertanian

BOGOR, ruber.id - Mentan Syahrul Yasin Limpo mengatakan, IPB saat ini menjadi kampus terdepan dalam hal inovasi dan improvisasi bagi kemajuan pertanian.

PANGANDARAN, ruber.id — Penyerahan berkas dukungan calon perseorangan yang dilakukan Supratman dan Ari Rian Priyatna menimbulkan pertanyaan sejumlah awak media, Minggu (23/2/2020).

Pasalnya, beberapa pekan lalu Ketua Ketua Presidium Pemekaran Kabupaten Pangandaran ini menggandeng Ardi Subarkah untuk maju di Pilkada 2020.

Bahkan, mereka sempat melakukan pembentukan tim di setiap kecamatan.

Namun dalam perjalanannya, Ardi mengurungkan niatnya untuk bertarung di Pilkada Pangandaran dengan beberapa alasan kesibukannya di Bandung.

Kemunduran Ardi, kata Supratman, hanya dijadikan sedikit dinamika saja. Tidak menjadikan surut semangat dirinya untuk bertarung menghadapi petahana di Pilkada 2020.

Dengan motivasi dirinya berusaha mewujudkan cita-cita pemekaran Kabupaten Pangandaran yang belum terrealisasi, Supratman menggandeng pengusaha muda asal Kecamatan Cimerak.

Ari Rian Priyatna, diketahui sebagai pengusaha muda dan mantan kepala dusun di wilayah Kecamatan Cimerak.

Pengambilan keputusan Ari sebagai bakal calon wakil yang akan mendamping Supratman, lantaran masih ada keterkaitan dengan proses pemekaran Pangandaran.

Orang tua (ayah) Ari, kata Supratman, dulunya bersama-sama dalam proses pemekaran kabupaten. Hari ini, dirinya melangkah gagah dan siap untuk melanjutkan cita-cita.

Menurutnya, cita-cita yang hingga saat ini belum terwujud masih sangat banyak, di antaranya kesejahteraan dan keadilan yang belum dirasakan secara menyeluruh.

Tak hanya itu, Pangandaran harus lebih baik dari kabupaten induk. Pangandaran harus bisa membanggakan.

Terlebih, Pangandaran ini dibangun bersama, maka hasilnya pun harus dinikmati bersama. (R002/dede ihsan)

BACA JUGA: Cita-cita Belum Terwujud, Ketua Presidium Pemekaran Pangandaran Siap Bertarung di Pilkada 2020

Loading...

Komentar

loading...
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Sejak Corona Merebak, Miliarder Terkaya di Dunia Ini Tambah Kaya Raya

INTERNASIONAL, ruber.id - Sejak virus corona merebak dan mengancam umat manusia, orang terkaya di dunia, Jeff Bezos makin tambah kaya.

Lagi, Dua Pasien Dalam Pengawasan Corona di Garut Meninggal Dunia

GARUT, ruber.id - Dua Pasien Dalam Pengawasan COVID-19 di Kabupaten Garut, Jawa Barat meninggal dunia, Kamis (2/4/2020). Pusat Informasi...

Hujan Deras Terjang Ciamis: Pohon Tumbang di Rumdin Wabup, Longsor dan Petir Menyambar Rumah Warga

CIAMIS, ruber.id - Hujan deras menerjang Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Kamis (2/4/2020) sore. Akibatnya, bencana alam terjadi di sejumlah titik wilayah di...

Total Positif Hasil Rapid Test Jadi 11 Orang, Warga Terdampak Corona di Sumedang Dapat Bantuan Sosial

SUMEDANG, ruber.id - Hasil rapid test sebelas warga Kabupaten Sumedang positif COVID-19, Kamis (2/4/2020) jam 16.00 WIB. Bupati Sumedang...

FMKKS Sumedang: Dana BOS Bisa Digunakan untuk Pencegahan Corona

SUMEDANG, ruber.id - Pandemi corona membuat berbagai kegiatan dan penyelenggaraan pendidikan yang bersumber dari Bantuan Operasional Sekolah (BOS) tidak dapat dilaksanakan.