Monday, 6 Apr 2020

Jihad Jilid 2 Menanti Rekomendasi Partai

Baca Juga

Balada Ekspor Komoditas Pangan Buah dan Sayur

OLEH: Rianny Puspitasari, S.Pd., M.Pd. ([email protected]) PADA awal Januari ini, Menteri Pertanian Republik Indonesia, Andi Amran Sulaeman melepas ekspor komoditas buah dan sayur ke negara...

Innalillahi, Korban Tewas Tersambar Kereta Api di Indramayu Lagi Hamil Tua, Bayinya Lahir Tapi Tak Selamat

INDRAMAYU, ruber -- Salah satu korban tewas kecelakaan Kereta Api Jaya Baya di dalam mobil Terios tengah hamil tua. Saat kejadian, bayi mungil korban lahir...

Tak Datang ke Stadion, Persija Diolok-olok Netizen, Padahal Polda Sulsel Jamin Keamanan Laga

ruberSPORT -- Batalnya laga final Piala Indonesia antara Persija Jakarta versus PSM Makassar hari ini, jadi bahan olok-olok netizen. Bahkan, sejumlah hastag terkait laga ini...

Dengan Konsep Human to Human, bank bjb Latih ASN

BANDUNG, ruber.id - Konsep pelayanan Human to Human jadi senjata utama bank bjb dalam menghadapi belantara bisnis yang penuh rintangan.

PANGANDARAN, ruber.id — Beberapa partai politik masih menunggu rekomendasi dari pengurus pusat yang akan menjadi peserta Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 di Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat.

Sekretaris DPC PDI Perjuangan Riki Zulfikri mengatakan, pihaknya telah melakukan penjaringan bakal calon (balon) bupati dan wakil bupati secara tertutup, itu pun hanya ada satu nama, yakni Jeje Wiradinata.

Hingga saat ini, kata Riki, pihaknya belum bisa memastikan waktu rekomendasi itu turun.

“Masih nunggu rekomendasi dari DPP untuk pasangan calon bupati dan wakil bupati Pangandaran,” katanya kepada ruber.id, Selasa (11/2/2020).

Riki menuturkan, PDI Perjuangan masih menginginkan usungan calon bupati dan wakil bupati di Pilkada 2020 itu Jeje Wiradinata dan Adang Hadari.

Bahkan, usungan itu disebut dengan istilah ‘Jihad Jilid 2’ yang merupakan koalisi PDI Perjuangan dan Partai Golongan Karya (Golkar).

Meski adanya rencana pencalonan dari jalur perorangan, kata Riki, pihak PDI Perjuangan akan tetap memilih pasangan Jihad Jilid 2.

Sebelumnya, Dewan Penasehat DPD Partai Golkar Kabupaten Pangandaran Adang Hadari sudah mendaftarkan diri untuk calon wakil bupati.

Adang mengaku, dirinya sudah ada komitmen dengan Jeje untuk maju melalui paket Jihad Jilid 2. Meski begitu, dirinya tetap menempuh mekanisme pencalonan dari partai politik.

Tak hanya dirinya, kata Adang, ada juga kader lain yang mendaftar ke Partai Golkar.

“Dia anggota DPRD Pangandaran, namanya Toto Suherman,” sebutnya. (R002/dede ihsan)

BACA JUGA: Golkar Merapat ke PDI Perjuangan? Niscaya, Pilkada Boyolali Bakal Diikuti Calon Tunggal

Loading...

Komentar

loading...
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Terpeleset di Sungai Ciberes, Warga Cirebon Hilang Terseret Arus

CIREBON, ruber.id - Firman, 29, warga Blok Gedongan RT 12/05, Desa Gebang Mekar, Kecamatan Gebang Kabupaten Cirebon hilang tenggelam di Sungai Ciberes.

Hindari Terpapar Virus dan Bakteri, Begini Cara Bersihkan Gadget Tanpa Merusaknya

ruber.id - Indonesia saat ini sudah menetapkan diri sebagai negara pandemi virus corona. Virus ini bahkan...

Elite Pro Academy, Asa PSSI Lahirkan Generasi Emas Sepakbola Indonesia

SPORT, ruber.id - Elite Pro Academy yang diprogramkan Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) bertujuan untuk melahirkan generasi emas sepakbola Indonesia.

Kapten Persib: Penghentian Liga Indonesia Tahun Ini Lebih Berat dari 2015

SPORT, ruber.id - Kapten tim Persib Bandung Supardi Nasir menilai penghentian kompetisi tahun ini lebih berat dibanding tahun 2015.

Sudah 23.000 Perantau Mudik ke Garut, Bupati: yang dari Jakarta Please Jangan Mudik Dulu

GARUT, ruber.id - Bupati Garut Rudy Gunawan meminta perantau dari Jakarta dan wilayah zona merah COVID-19 lainnya untuk tidak mudik dulu.