17.4 C
Indonesia
Minggu, September 19, 2021
spot_img

Berebut Rekomendasi Golkar di Pilkada Pangandaran 2020

PANGANDARAN, ruber.id — Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Pangandaran telah meneruskan berkas data penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati untuk Pilkada 2020 ke DPD Partai Golkar Jawa Barat.

Sekretaris DPD Partai Golkar Pangandaran Idad mengatakan, DPD Partai Golkar Jawa Barat akan menindaklanjuti berkas data penjaringan ke DPP untuk mengeluarkan rekomendasi.

“Jajaran pengurus DPD Partai Golkar Pangandaran akan patuh dan taat terhadap instruksi rekomendasi yang dikeluarkan oleh partai,” katanya, Rabu (12/2/2020).

Di mana, kata Sekretaris DPD Partai Golkar Pangandaran Idad, dalam penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati di Pilkada Pangandaran ada 2 kader Partai Golkar yang mendaftar, yakni Adang Hadari dan Toto S Heryana.

BACA JUGA:  Mengupas Syarat Sengketa Hasil Pilkada Pangandaran 2020
BACA JUGA:  Pengawasan Partisipatif di Pilkada Pangandaran 2020 Dinilai Berhasil

Idad menuturkan, hingga saat ini pengurus DPD Partai Golkar Pangandaran belum mengetahui terkait rekomendasi itu akan turun ke Adang Hadari atau Toto S Heryana.

Selain itu, pihaknya belum mengetahui apakah rekomendasi dari partai itu untuk bupati atau wakil, atau meneruskan paketan seperti Pilkada 2015 Kabupaten Pangandaran lalu.

“Kalau rekomendasi nanti harus jadi calon wakil bupati, Pak Adang Hadari siap,” tuturnya.

Bahkan, kata Sekretaris DPD Partai Golkar Pangandaran Idad, meski rekomendasi penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati itu harus menjadi calon bupati, maka pihak Partai Golkar siap melaksanakan instruksi tersebut. (R002/dede ihsan)

BERITA TERKAIT: Jihad Jilid 2 Menanti Rekomendasi Partai

Related Articles

- Advertisement -

Latest Articles