Pantau Harga Minyak Goreng Curah, Kapolsek Cibeureum Datangi Pasar Awipari

Pantau Harga Minyak Goreng Curah, Kapolsek Cibeureum Datangi Pasar Awipari
Kapolsek Cibeureum mendatangi Pasar Ciawi, Kota Tasikmalaya, untuk memantau harga dan ketersediaan minyak goreng curah, Selasa (5/4/2022). Foto: ist

TASIKMALAYA, ruber.id – Polsek Cibeureum melakukan pemantauan ke distributor di Pasar Awipari, Kelurahan Ciherang Kecamatan Cibeureum, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Selasa (05/04/2022).

Pemantauan dilakukan untuk menjamin distribusi dan ketersediaan minyak goreng curah di pasaran. Serta, memantau harganya.

Kapolsek Cibeureum, Polres Tasikmalaya Kota, AKP Yusuf Setyanto mengatakan, berdasarkan pantauan di lapangan stok minyak goreng curah dan kemasan masih tersedia.

“Kami pastikan ketersediaan minyak goreng di Pasar Awipari aman,” ungkapnya.

Untuk harganya, lanjut Kapolsek, di beberapa agen minyak curah dijual di kisaran harga Rp 19.500 hingga Rp 21.500 per kilogram sedangkan untuk minyak goreng kemasan bervariasi mulai harga Rp 23.000 per liter.

Baca juga:  Update Corona di Kota Tasikmalaya: Nambah Satu, Pasien Positif Jadi 17, Meninggal Dunia 3 Orang

“Stok aman, kebutuhan warga di bulan Ramadan yakin tidak ada kendala,” ungkap Kapolsek didampingi Kasi Trantib Kecamatan Cibeureum Rohman, saat memantau di Agen Twins di Pasar Awipari.

Langkah ini dilakukan Polsek Cibeureum agar tidak terjadi kelangkaan minyak goreng yang bisa mengganggu kondusifitas Kamtibmas selama di bulan Ramadan.

Editor: R004