EKBIS  

Pakai DIGI dan DigiCash bank bjb, Nikmati Kemudahan Belanja di Pasar Kreatif Jawa Barat

Pasar Kreatif Jawa Barat bank bjb

BERITA BISNIS, ruber.id – Pasar Kreatif Jawa Barat saat ini sedang berlangsung hingga 23 Juli 2023, mendatang.

Pasar Kreatif ini, menarik perhatian banyak orang karena menghadirkan sejumlah tenant lokal yang menawarkan produk kekinian yang menarik, baik dalam bidang fashion maupun kuliner.

Tak hanya itu, Presiden Joko Widodo dan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil turut mengunjungi Pasar Kreatif Jawa Barat yang terletak di Jalan Pahlawan Nomor 70, Bandung, untuk berbelanja produk kuliner dan fashion yang ditawarkan.

Pada saat pembukaan, Gubernur Jabar Ridwan Kamil menyatakan Pasar Kreatif Jawa Barat merupakan fasilitas yang bertujuan untuk mendukung usaha UMKM dan pelaku kreatif di Jabar.

Pasar ini juga, menjadi bagian dari visi dan misi Jabar dalam menjadi tuan rumah di negeri sendiri dalam hal produk kreatif.

Baca juga:  bank bjb Beri Apreasiasi kepada BUMDes yang Telah Menggerakkan Ekonomi Masyarakat Desa

Ia berharap, sektor UMKM dan industri kreatif dapat menjadi akselerator pertumbuhan ekonomi dan menyerap tenaga kerja dengan lebih luas.

Bagi Anda yang belum sempat mengunjungi Pasar Kreatif Jawa Barat, ada berita baik.

bank bjb, menawarkan promo yang dapat membantu menghemat anggaran belanja dan dapat Anda gunakan di berbagai merchant yang ada di Pasar Kreatif ini.

Bank bjb memberikan promo potongan harga atau diskon hingga 50% atau maksimal Rp50.000. Jika, Anda berbelanja dan melakukan transaksi menggunakan DIGI atau DigiCash dari bank bjb.

Dukungan bank bjb terhadap UMKM di Jawa Barat

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto menjelaskan, promo diskon di Pasar Kreatif Jawa Barat ini, bentuk dukungan bank bjb. Terhadap UMKM yang ada di Jawa Barat dalam upaya mengembangkan perekonomian.

Baca juga:  HUT Ke-77 RI, Bio Farma Distribusikan 439 Juta Dosis Vaksin Covid-19

Tidak hanya itu, mayoritas pelaku usaha di Pasar Kreatif ini, merupakan anak muda yang sepenuhnya mendukung produk dalam negeri. Dengan menjual dan memasarkannya.

Dukungan dari bank bjb, sangat penting untuk setiap kegiatan yang berhubungan dengan pengembangan UMKM.

“bank bjb sangat mendukung setiap kegiatan yang berhubungan dengan pengembangan UMKM,” kata Widi Hartarto, Senin, 17 Juli 2023.

Pengguna Aplikasi DIGI Terus Bertambah

Hingga kuartal pertama tahun 2023, jumlah pengguna aplikasi DIGI by bank bjb terus mengalami pertumbuhan pesat. Dan telah mencapai 1.2 juta pengguna.

Aplikasi ini, terus bank bjb perbaharui untuk memberikan pengalaman bertransaksi secara real-time yang lebih baik kepada pengguna.

Perbaruan yang terus bank bjb lakukan terhadap aplikasi DIGI juga, merupakan wujud komitmen dalam mengembangkan konsep hybrid banking. Sebagai dukungan terhadap kebijakan Bank Indonesia (BI) yang mendorong sektor perbankan nasional untuk mengakselerasi digitalisasi sistem pembayaran.

Baca juga:  Persaingan Usaha Makin Ketat, bank bjb Bekali UMKM Strategi Khusus

Dengan adanya DIGI dan DigiCash dari bank bjb, belanja di Pasar Kreatif Jabar menjadi semakin mudah dan menyenangkan.

Anda dapat menikmati promo diskon yang menarik serta kemudahan bertransaksi secara digital yang terpercaya. Jadi, jangan lewatkan kesempatan ini dan kunjungi Pasar Kreatif Jawa Barat sekarang juga!