Sabtu, 15 Agu 2020

ODP asal Sumedang Utara Reaktif Rapid Tes

Baca Juga

Kasus Hibah Kabupaten Tasik, Nama Uu Ruzhanul Ulum Belum Muncul di Persidangan

BANDUNG, ruber -- Pemanggilan Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum sebagai saksi dalam persidangan kasus hibah Kabupaten Tasikmalaya dipastikan akan dilaksanakan setelah para...

Usai Terjerat Kasus Prostitusi Online, Begini Kondisi Vanessa Angel Sekarang

JAKARTA, ruber -- Setelah terjerat kasus prostitusi online, kondisi artis Vanessa Angel (VA) saat ini sangat memprihatinkan. Hal ini diungkapkan oleh pengacaranya, Muhammad Zakir Rasyidin di...

Soal Pegawai dengan Perjanjian Kontrak, Pemkab Pangandaran Prioritaskan Tenaga Kesehatan

PANGANDARAN, ruber -- Jadwal pelaksanaan rekrutmen Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) hingga saat ini belum jelas. BACA JUGA: Terkendala Anggaran, Peserta Transmigrasi Pangandaran Tahun...

Kepala Desa se Sumedang Bakal Dipesantrenkan

SUMEDANG KOTA, ruber.id - Kepala desa se Kabupaten Sumedang, Jawa Barat akan dipesantrenkan. Program pesantren kilat ini digagas Dinas...

SUMEDANG UTARA, ruber.id – Satu warga asal Kecamatan Sumedang Utara, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat reaktif rapid test.

“Yang bersangkutan berstatus Orang Dalam Pemantauan (ODP) COVID-19,” kata Humas Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Sumedang Iwa Kuswaeri, Sabtu (4/7/2020).

Iwa menjelaskan, dari total warga reaktif rapid tes sebanyak 74 orang, 70 orang dinyatakan selesai, 1 dalam pemantauan, dan 3 lainnya meninggal dunia.

Iwa menyebutkan, selain tersisa 1 ODP reaktif rapid test, saat ini total warga positif COVID-19 yang masih dirawat di RSUD Sumedang tinggal 3 orang.

Ketiga orang positif corona tersebut, masing-masing berasal dari Kecamatan Darmaraja, Kecamatan Ganeas, dan Kecamatan Tomo.

“Kabar baiknya lagi, sudah dua pekan ini tidak ada penambahan kasus positif COVID-19, hasil swab tes masif yang dilakukan di sejumlah pasar tradisional dan tempat lainnya,” jelasnya.

Meski begitu, Iwa mengimbau seluruh warga Kabupaten Sumedang untuk tetap waspada dan selalu melaksanakan protokol kesehatan dalam menjalankan aktivitas sehari-hari. (R003)

Baca berita menarik lainnya: Doyan Makan Gorengan, Berat Badan Wanita asal Tanjungsari Sumedang Ini Naik Drastis

Komentar

loading...

Artikel Terbaru

Hari Ini Ada 12 Warga Sumedang Positif Corona: 7 Tenaga Medis, 2 Situraja, Tomo, Ujungjaya, Rancakalong

SUMEDANG, ruber.id - Hari ini, Sabtu (15/8/2020), Kabupaten Sumedang, Jawa Barat kembali mencatatkan kasus baru pasien positif virus corona.

BPPSDMP Sebut Hasil Bumi di Pangandaran Tak Kalah Dengan Daerah Lain

PANGANDARAN, ruber.id - Kepala Badan Penyuluhan dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Pertanian (BPPSDMP) Kementerian Pertanian (Kementan) RI Dedi Nursyamsi menyebut hasil bumi...

Sekolah Tatap Muka di Pangandaran Dimulai Awal September

PANGANDARAN, ruber.id - Pemkab Pangandaran, Jawa Barat berencana memulai kembali pembelajaran tatap muka di sekolah pada awal September 2020.

Dukung Program Bantuan Subsidi Upah Pemerintah, BPJAMSOSTEK Kumpulkan Rekening Peserta

JAKARTA, ruber.id - Pemerintah melalui Kementerian Ketenagakerjaan akan memberikan subsidi kepada pekerja swasta yang telah terdaftar di BPJS Ketenagakerjaan atau BPJAMSOSTEK.

Ujang Endin Indrawan Sebut Pelaku UMKM dan IKM di Pangandaran Pejuang Perekonomian

PANGANDARAN, ruber.id - Bakal calon wakil bupati Pangandaran Ujang Endin Indrawan sebut pelaku UMKM (Usaha Mikro Kecil dan Menengah) dan IKM (Industri...