Mayat Pria di Semak-semak Kagetkan Bocah yang Hendak Buang Air Kecil

  • Bagikan
MAYAT tanpa identitas saat hendak dievakuasi polisi ke RSUD dr Soekardjo Kota Tasikmalaya. indra/ruber.id
MAYAT tanpa identitas saat hendak dievakuasi polisi ke RSUD dr Soekardjo Kota Tasikmalaya. indra/ruber.id

BERITA TASIKMALAYA, ruber.id – Warga sekitar Perum Jogja, Kudang Uyah Panyingkiran, Indihiang, Kota Tasikmalaya mendadak heboh dengan ditemukannya mayat pria di semak-semak, Kamis (1/7/2021).

Mayat pria tersebut sudah menimbulkan bau busuk menyengat dan hanya berjarak beberapa blok saja dari batas Perum Jogja dan Sungai Ciloseh.

Temuan jasad pria bercelana pendek dan bersarung warna merah kotak-kotak itu bermula dari informasi seorang bocah yang hendak buang air kecil di tempat kejadian perkara (TKP).

Bocah tersebut dikejutkan dengan sosok seperti boneka dan berbau busuk. Kemudian anak tersebut melaporkannya kepada satpam perumahan dan selanjutnya melaporkannya ke Polsek Indihiang, Polres Tasikmalaya Kota.

Selang beberapa saat, anggota Polsek Indihiang serta tim Identifikasi Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota tiba di lokasi kejadian.

Polisi pun langsung memberikan garis polisi, melakukan olah TKP dan mengevakuasi jasad pria di semak-semak itu, ke kamar mayat RSUD dr Soekardjo.

“Ya kita tadi telah menemukan sesosok jasad di daerah Kudang Uyah, Jalan Martadinata. Kita masih melakukan pemeriksaan ya. Kita sudah bawa jasad itu untuk divisum mengetahui penyebab kematiannya,” ujar Kasatreskrim Polres Tasikmalaya Kota AKP Septiawan Adi.

Saat ditemukan, sambung Adi, mayat pria ini dalam keadaan telungkup dan berbau busuk. Diperkirakan, sudah meninggal dunia sekitar 4-5 hari.

“Identitas mayat itu belum diketahui dan masih dicari pihaknya. Kita imbau kepada masyarakat jika ada yang kehilangan keluarganya segera melapor keapda kami,” jelasnya. (indra)

  • Bagikan