Minggu, 16 Agu 2020

Korupsi Infrastruktur, KPK Amankan Dokumen Penting di Kota Banjar

Baca Juga

HUT Bapenda ke 48, Samsat Pangandaran Bagi-bagi Hadiah

HUT Bapenda ke 48, Samsat Pangandaran Bagi-bagi Hadiah PANGANDARAN, ruber.id -- HUT Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) ke 48, Pusat Pengelolaan Pendapatan Daerah Wilayah (P3DW) atau...

Kejari Depok Komitmen Bangun Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM

KOTA DEPOK, ruber.id - Kejari Kota Depok, Jawa Barat mulai melakukan komitmen bersama, melalui penandatanganan internal pembangunan zona integritas menuju WBK dan WBBM tahun...

Ada Keretakan dan Penurunan Struktur Stadion GBLA, Ini Penjelasan Pemkot Bandung

BANDUNG, ruber - Kelayakan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) untuk menggelar pertandingan sepak bola masih perlu dikaji lebih lanjut. Pemkot Bandung perlu mengukur...

Bocah MI asal Ciamis Ditemukan di Dermaga Majingklak, Pangandaran

PANGANDARAN, ruber.id - Jenazah Alfan Nursita, 12, bocah MI asal Ciamis ditemukan di Dermaga Majingklak, Pangandaran, Jawa Barat, Selasa (18/2/2020) pagi.

KOTA BANJAR, ruber.id – Penggeledahan Rumah Dinas Wali Kota Banjar dan kantor Dinas PU Kota Banjar, yang dilakukan KPK terkait kasus korupsi proyek infrastruktur.

Hasil penggeledahan di dua tempat di Kota Banjar pada Jumat (11/7/2020) kemarin, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengamankan sejumlah dokumen yang dibawa dalam kardus dan 1 buah koper.

Pelaksana Tugas Juru Bicara KPK Ali Fikri mengatakan, penggeledahan ini dilakukan untuk menyelidiki kasus dugaan tindak pidana korupsi proyek pekerjaan infrastruktur di Dinas PUPR Kota Banjar tahun 2012 hingga 2017.

Penyidik KPK saat ini, dalam tahapan pengumpulan alat bukti, melakukan pemeriksaan sejumlah saksi dan melakukan penggeledahan di sejumlah tempat di Kota Banjar.

“Untuk detail yang ditetapkan sebagai tersangka belum bisa kami sampaikan di sini. Karena sebagaimana telah kami sampaikan, kebijakan Pimpinan KPK terkait ini, pengumuman tersangka akan dilakukan saat penangkapan atau penahanan telah dilakukan,” katanya. (*/dang)

BACA JUGA: Diperiksa KPK 5 Jam, Dua Mantan Anggota DPRD Kota Banjar Ungkap Kronologis Suap APBD 2017

Komentar

loading...

Artikel Terbaru

Kasus Positif Covid-19 di Sumedang Terus Melonjak, Total Akumulasi 67 Orang

SUMEDANG, ruber.id - Kasus positif Covid-19 di Kabupaten Sumedang, Jawa Barat terus melonjak. Sabtu (15/8/2020), ada tambahan 12 orang.

Hari Ini Ada 12 Warga Sumedang Positif Corona: 7 Tenaga Medis, 2 Situraja, Tomo, Ujungjaya, Rancakalong

SUMEDANG, ruber.id - Hari ini, Sabtu (15/8/2020), Kabupaten Sumedang, Jawa Barat kembali mencatatkan kasus baru pasien positif virus corona.

BPPSDMP Sebut Hasil Bumi di Pangandaran Tak Kalah Dengan Daerah Lain

PANGANDARAN, ruber.id - Kepala Badan Penyuluhan dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Pertanian (BPPSDMP) Kementerian Pertanian (Kementan) RI Dedi Nursyamsi menyebut hasil bumi...

Sekolah Tatap Muka di Pangandaran Dimulai Awal September

PANGANDARAN, ruber.id - Pemkab Pangandaran, Jawa Barat berencana memulai kembali pembelajaran tatap muka di sekolah pada awal September 2020.

Dukung Program Bantuan Subsidi Upah Pemerintah, BPJAMSOSTEK Kumpulkan Rekening Peserta

JAKARTA, ruber.id - Pemerintah melalui Kementerian Ketenagakerjaan akan memberikan subsidi kepada pekerja swasta yang telah terdaftar di BPJS Ketenagakerjaan atau BPJAMSOSTEK.