23.4 C
Indonesia
Kamis, September 23, 2021
spot_img

Jelang Pelantikan Presiden, Aparat Gabungan di Sumedang Patroli Besar-besaran

JELANG pelantikan presiden, personel TNI dan Polri patroli besar-besaran di wilayah Sumedang kota, Ahad (20/10/2019) siang. ist/ruber.id

Jelang Pelantikan Presiden, Aparat Gabungan di Sumedang Patroli Besar-besaran

SUMEDANG, ruber.id — Jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI sore nanti, aparat gabungan di Kabupaten Sumedang, Jawa Barat melakukan patroli besar-besaran.

Kapolres Sumedang AKBP Hartoyo mengungkapkan, patroli skala besar unsur TNI/Polri ini dalam rangka cipta kondisi jelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden periode 2019-2024 di wilayah hukum Polres Sumedang.

BACA JUGA: Harap Tenang, Sumedang Aman dari Begal! Kapolres: Saya Pastikan Itu

“Patroli skala besar ini melibatkan 50 personel gabungan dan dilakukan di seputar wilayah Sumedang kota,” ucap kapolres, Ahad (20/10/2019) siang.

BACA JUGA:  Warga Sumedang Positif Corona Terlihat Sehat, 1834 ODP dari Jakarta Diminta Isolasi Diri
BACA JUGA:  Polisi Ungkap Kasus Dugaan Illegal Logging di Sumedang, 1 Orang dalam Pencarian

Patroli skala besar ini, kata kapolres, menyisir wilayah Sumedang kota. Mulai dari Mapolres Sumedang – Jalan Raya Prabu Gajah Agung – Bundaran Binokasih – Alun-Alun Kabupaten Sumedang.

Lalu menuju Jalan Prabu Geusan Ulun – Taman Endog Sumedang – Jalan Mayor Abdurrachman – Bundaran Alamsari – Terminal Ciakar – Lampu Merah Bojong dan kembali ke Finish Mapolres Sumedang.

“Dalam operasi jelang pelantikan kali ini, kami juga mengingatkan kepada masyarakat untuk mengunci ganda kendaraan sepeda motor yang sedang dalam keadaan terparkir di pinggir jalan.

“Atau depan pertokoan dan mengamankan helm agar tidak disimpan di atas kendaraannya. Tujuannya untuk meminimalisasi terjadinya tindak pidana pencurian,” sebutnya. luvi

Baca berita lainnya: Ribuan Warga Sumedang Doakan Pelantikan Presiden 20 Oktober Aman

Related Articles

- Advertisement -

Latest Articles