Ini Daftar Nama Korban Tewas Bus Pariwisata Maut di Tanjakan Cae Sumedang

  • Bagikan
Tanjakan Cae Wado
BUS Pariwisata yang terperosok ke jurang di Tanjakan Cae, Sumedang tewaskan 27 orang dan 39 orang lainnya luka-luka. r003/ruber.id

BERITA SUMEDANG, ruber.id – Sopir dan kernet bus Tri Padma Kencana yang terperosok ke jurang Tanjakan Cae Wado, di Jalan Raya Sumedang-Malangbong dinyatakan tewas dalam kecelakaan tunggal tersebut, Rabu (11/3/2021) malam.

Kasi Operasi dan Siaga Basarnas Bandung Supriono mengatakan, selain sopir dan kernet, sebanyak 25 penumpang bus lainnya juga tewas di lokasi kejadian.

Identitas sopir yaitu Yudi Awan, 42, warga Jalan Cikutra 0224 RT 01/02, Desa Neglasari, Kecamatan Cibeunying Kaler, Kota Bandung.

Sedangkan kernet bernama Dede Lili, 47, warga yang juga berprofesi sebagai guru harian lepas asal Kampung Margaluyu RT 03/11, Desa Citatah, Kecamatan Cipatat, Kabupaten Bandung Barat.

“Korban ditemukan hingga Kamis pagi pukul 07.40 WIB sebanyak 66 orang. Sebanyak 27 orang di antaranya meninggal, dan 39 luka ringan dan berat,” ungkapnya, Kamis.

Berikut ini data lengkap korban tewas dalam kecelakaan maut di Tanjakan Cae, Desa Sukajadi, Wado, Sumedang. Klik di sini untuk lebih lengkapnya. (R003)

BACA JUGA: Kecelakaan Maut di Wado Sumedang, 20 Orang Meninggal Dunia

  • Bagikan