oleh

Hari Kesadaran Nasional, 7 Anggota dan 1 ASN Polres Banjar Diganjar Penghargaan

KAPOLRES Banjar AKBP Yulian Perdan memberikan penghargaan kepada tujuh anggota dan satu ASN berprestasi, Selasa (17/9/2019). agus/ruang berita

KOTA BANJAR, ruber.id — Bertepatan dengan Hari Kesadaran Nasional, Kapolres Banjar AKBP Yulian Perdana memberikan delapan penghargaan untuk anggota Polri dan ASN di lingkungan Polres Banjar, Jawa Barat.

Penghargaan tersebut diberikan untuk tujuh Anggota Polres Banjar dan satu untuk Aparatur Sipil Negara (ASN) usai upacara Hari Kesadaran Nasional di Lapangan Mapolres Banjar, Selasa (17/9/2019).

BACA JUGA: Beberapa Pejabat Polres Banjar Pindah Tugas

Polres Banjar Cek Fisik Puluhan Kendaraan Barang Bukti Hasil Kejahatan

Ketujuh anggota dan satu ASN yang mendapat penghargaan yakni Bripka Abdul Jalil, Bripka Nandang, Bripka Agus Eka Pribadi, Bripka Asep Abdul Latif, Bripka Fregy Meindiyarani, Bripda Arif Rahman Hakim, Bripda Nuzul Ramadhan, dan Pengtu Agus Hidayat.

Kapolres Banjar AKBP Yulian Perdana mengatakan penghargaan yang diberikan kepada anggotanya merupakan hasil kerja dan prestasi dari anggota tersebut.

“Ini bentuk penghargaan yang kami berikan kepada anggota yang berprestasi, dan sekaligus, penghargaan ini juga diberikan agar memacu kinerja anggota kami yang lain menjadi lebih baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” katanya kepada ruber, Selasa.

Yulian menyebutkan, anggota yang telah mendapat penghargaan diharapkan dapat terus meningkatkan kinerja dan prestasinya menjadi lebih baik lagi.

“Berikan karya terbaik kepada institusi Polri inilah prestasi yang harus ditingkatkan,” harapnya.

Yulian menuturkan, dalam kesempatan ini, Polres Banjar juga memberikan secara simbolis empat buah ponsel merek Samsung Galaxy kepada empat anggota Bhabinkamtibmas Polres Banjar.

Nantinya, seluruh anggota Bhabinkamtibmas yang ada di jajaran polsek, Polres Banjar akan menerima ponsel tersebut.

“Pemberian ponsel ini ditujukan untuk meningkatkan pelayanan Polri, khusunya Bhabinkamtibmas kepada masyarakat di wilayah Kota Banjar,” ucapnya. agus purwadi

loading...

Komentar