18.4 C
Indonesia
Minggu, September 19, 2021
spot_img

Kapolres Ardiyaningsih Pimpin Sertijab Kasat Reskrim dan Kapolsek Banjar

BERITA KOTA BANJAR, ruber.id – Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih memimpin serah terima jabatan atau Sertijab Kasat Reskrim Polres Banjar dan Kapolsek Banjar. Upacara sertijab tersebut berlangsung di Mapolres Banjar, Senin (2/8/2021).

Ardiyaningsih mengatakan, Kasat Reskrim dijabat oleh Iptu Nandang Rokhmana menggantikan AKP M Zulkarnaen. Sedangkan Kapolsek Banjar dijabat oleh AKP Sudi Hartono menggantikan AKP Rusdiyanto.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada AKP Rudiyanto dan AKP M Zulkarnaen atas dedikasi dan pengabdiannya selama bertugas di Polres Banjar. Semoga menjadi pedoman dan pengalaman dalam melaksanakan tugas di tempat yang baru,” kata Ardiyaningsih.

BACA JUGA:  Lagi, Ajat Doglo Dipanggil KPK Terkait Mahar Politik Pilkada 2013

Dalam kesempatan yang sama, pihaknya juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada para pejabat baru di Polres Banjar. Ardiyaningsih meminta untuk segera menyesuaikan dengan situasi dan kondisi di wilayah hukumnya.

BACA JUGA:  Kumpulkan Donasi dari Anggota, Satsabhara Polres Banjar Bantu Jompo Tua

“Kami berharap para pejabat baru dapat melanjutkan apa yang telah dilaksanakan oleh pejabat sebelumnya. Semoga bisa meningkatkan lagi kinerja yang sudah dilakukan oleh pejabat sebelumnya,” ucapnya. (R002)

Related Articles

- Advertisement -

Latest Articles