21.4 C
Indonesia
Sabtu, Oktober 16, 2021
BJB KPRBJB KPRBJB KPR

Gagal Nyalip, Pemuda asal Gunasari Sumedang Tewas Terlindas Truk Batu Bara

SUMEDANG, ruber – Akibat gagal nyalip, salah seorang pengendara roda dua yang merupakan warga Dusun Calingcing RT 08/03 Desa Gunasari, Kecamatan Sumedang Selatan, Kabupaten Sumedang tewas seketika di Jalan Raya Bandung-Sumedang.

BACA JUGA: Geger! Janda Satu Anak di Cisagasari Ditemukan Terkapar Berlumuran Darah, Diduga Jadi Korban Pembunuhan

Korban yang diketahui menggunakan motor Yamaha Vixion Nopol Z 2935 CT tewas di tempat akibat terlindas truk batu bara yang sedang melintas di lokasi kejadian, tepatnya di Dusun Jelekong RT 03/08 Desa Cigendel Kecamatan Pamulihan, pada Senin (21/1/2019) sekitar jam 07.30 WIB.

Kapolres Sumedang AKBP Hartoyo melalui Kasatlantas AKP Iim Abdurahim membenarkan adanya kecelakaan mau yang merenggut nyawa pengemudi motor berinisial BDI, 21, ini.

“Sepeda motor yang dikendarai korban melaju dari arah Bandung menuju Sumedang. Saat kejadian korban gagal menyalip mobil yang berada di depannya,” ujar Iim kepada ruber, Senin (21/1/2019).

Iim juga menjelaskan, pada saat bersamaan dari arah berlawanan datang truk tronton pengangkut batu bara bernopol D 9691 AF yang dikemudikan Eli Suhali, 45, warga Dusun Sakerta Barat RT 04/01 Desa/Kecamatan Darama, Kabupaten Kuningan.

“Karena gagal menyalip itu, korban tidak dapat mengendalikan sepeda motornya, dia jatuh dan tergelincir kemudian terlindas truk. Korban tewas di tempat kejadian,” bebernya.

Sementara itu, lanjut Iim, kasus kecelakaan lalu lintas gagal nyalip tersebut kini sudah ditangani oleh unit laka lantas Polres Sumedang. bay

loading…


BACA JUGA:  Akhirnya, Aktivitas KBM SDN Cijolang yang Dikepung Proyek Tol Cisumdawu Segera Direlokasi

Related Articles

- Advertisement -

Latest Articles