26.2 C
Indonesia
Minggu, Agustus 1, 2021
spot_img

Dua Kelompok Diduga Geng Motor di Tasikmalaya Bentrok, Dua Orang Terluka Parah

BERITA TASIKMALAYA, ruber.id – Dua kelompok diduga geng motor di Kota Tasikmalaya tadi malam (7/3/2021), terlibat bentrok di Jalan Galunggung, Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Doni Hermawan memaparkan, akibat bentrok tersebut, dua orang berinisial Ij dan Ri yang diduga anggota geng motor itu terluka parah dan dilarikan ke RSUD dr Soekarjo.

Keduanya, lanjut Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Doni Hermawan, mengalami luka parah pada bagian kepalanya akibat dihantam botol miras.

“Korban tawuran langsung dilarikan ke RSUD dr Soekarjo untuk mendapat pertolongan lebih lanjut dibantu oleh Kapolsek Tawang IPTU Nandang Rukhmana,” terang Kapolres Doni yang juga memimpin langsung patroli tersebut.

BACA JUGA:  Update Corona Kabupaten Tasikmalaya: Ada Tambahan 1 Positif COVID-19
BACA JUGA:  Kasus Hibah Kabupaten Tasik, Nama Uu Ruzhanul Ulum Belum Muncul di Persidangan

“Dua kelompok yang diduga geng motor tersebut langsung dbubarkan dan diberi arahan supaya tidak mengulangi lagi.”

Dalam patroli tersebut, lanjut Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Doni Hermawan, pihaknya mengamankan barang bukti berupa satu buah stik baseball dan 1 balok kayu, 3 unit sepeda motor, 2 lembar STNK dan 3 lembar SIM.

Selain mengamankan dua kelompok diduga geng motor yang bentrok, polisi juga membubarkan kerumunan pemuda yang nongkrong di beberapa titik jalan di Kota Tasikmalaya.

“Patroli rutin ini dilaksanakan untuk menyasar penyakit masyarakat dan kelompok berandalan bermotor,” ungkapnya. (Indra)

BACA JUGA: 2 Pelaku Curanmor Ditangkap, Kapolres Tasikmalaya Kota Beri Pesan Ini untuk Masyarakat

Related Articles

- Advertisement -

Latest Articles