Sambut HUT ke 75 Bhayangkara, Personel TNI-Polri Mengikuti Donor Darah

  • Bagikan
PERSONEL TNI-Polri mengikuti donor darah yang merupakan kegiatan rangkaian HUT Bhayangkara ke 75. indra/ruber.id
PERSONEL TNI-Polri mengikuti donor darah yang merupakan kegiatan rangkaian HUT Bhayangkara ke 75. indra/ruber.id

BERITA TASIKMALAYA, ruber.id – Menyambut HUT ke 75 Bhayangkara. Ratusan TNI Polri melaksanakan donor darah di Aula Endra Mapolres Tasikmalaya Kota, Jawa Barat, Rabu (30/6/2021) pagi.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Doni Hermawan mengatakan, hari ini pihaknya melaksanakan bakti kesehatan Bhayangkara untuk negeri. Dalam rangka Hari Ulang Tahun ke 75 Bhayangkara.

Selain bakti sosial, kata Doni, dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara. Yang diperingati tiap 1 Juli ini. Untuk program vaksinasi massal juga tetap berjalan.

“Hari ini pun kita lakukan vaksinasi massal lagi yang sedang berjalan,” ujar Doni kepada wartawan, Rabu (30/6/2021).

Doni menambahkan, kegiatan donor dalam rangka HUT ke 75 Bhayangkara ini, melibatkan personel TNI-Polri untuk memenuhi kebutuhan stok darah.

Baca juga:  Mayat Pria di Semak-semak Kagetkan Bocah yang Hendak Buang Air Kecil

“Kebetulan stoknya di PMI (Kota Tasikmalaya) sedang kekurangan. Maka kita lakukan ini juga agar bisa memenuhi kebutuhan stok darah di PMI Kota Tasik,” sambung Doni.

Dalam donor darah Hari Ulang Tahun Bhayangkara ini, lanjut Doni, dari 118 orang pendonor. Hanya 83 pendonor yang memenuhi syarat. Sedangkan 35 orang lainnya, gagal menjadi pendonor pada kegiatan bakti sosial ini.

“Selain untuk memenuhi kebutuhan stok darah di PMI. Melalui kegiatan ini diharapkan masyarakat yang membutuhkan darah juga tertolong, terbantu,” ucap Doni. (indra)

BACA JUGA: Hari Kedua Vaksinasi Covid-19 Gratis Polres Tasikmalaya Kota Didominasi Warga Milenial

  • Bagikan