Sabtu, 15 Agu 2020

Cegah Penyalahgunaan, Polres Banjar Periksa Senjata Api Anggota

Baca Juga

Ketat! Kuota CPNS Hanya 235 Orang, Ribuan Warga Sumedang Harus Bersaing dengan Pendaftar asal Luar Daerah

Ketat! Kuota CPNS Hanya 235 Orang, Ribuan Warga Sumedang Harus Bersaing dengan Pendaftar asal Luar Daerah SUMEDANG, ruber.id -- Persaingan untuk menjadi seorang Calon Pegawai...

Korlesting Listrik, Ambulans di Tanjungsari Ludes Terbakar

TANJUNGSARI, ruber.id - Mobil ambulans yang sedang diperbaiki di Dusun Lanjung RT 01/06, Desa/Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Sumedang ludes terbakar.

Terjebak Seharian di Dalam Goa, 3 Mahasiswa Unsika Karawang Tewas Kehabisan Oksigen

Terjebak Seharian di Dalam Goa, 3 Mahasiswa Unsika Karawang Tewas Kehabisan Oksigen KARAWANG, ruber.id -- Tiga mahasiwa Unsika yang terjebak di Goa Lele, Kabupaten Kawarang,...

Siap-siap, BPJS Kesehatan Tidak Lagi Gratis 100 Persen, Berikut Skema Urun Biayanya

ruber -- Masyarakat harus bersiap membayar tambahan biaya rawat jalan dan rawat inap meskipun sudah memakai manfaat BPJS Kesehatan. BACA JUGA: RSUD Pangandaran Bakal Butuh...

KAPOLRES Banjar AKBP Yulian Perdana periksa langsung Senpi anggota, Jumat (2/8/2019). agus/ruang berita

KOTA BANJAR, ruber — Mencegah penyalahgunaan senjata api, Polres Banjar melakukan pemeriksaan senjata api (Senpi) seluruh personel, Jumat (2/8/2019).

Kegiatan pemeriksaan Senpi ini dilaksanakan di Mapolres Banjar dipimpin langsung Kapolres Banjar AKBP Yulian Perdana, didampingi Kasi Propam Iptu Helmijar.

Sasaran pemeriksaan adalah kelengkapan administrasi pemegang senpi dinas, dan pemeriksaan kondisi kebersihan fisik senpi.

Kapolres Banjar AKBP Yulian Perdana mengingatkan seluruh personel pemegang senpi agar selalu hati-hati dalam penggunaannya.

Selain itu, pihaknya juga meminta kepada personel untuk menjaga kebersihan senpi dan kelengkapan suratnya.

“Pemeriksaan ini sifatnya pengawasan dan pengendalian, dengan tujuan mengantisipasi penyalahgunaan senjata api dan amunisi oleh anggota Polri khususnya anggota Polres Banjar dan polsek jajaran,” katanya.

Kasi Propam Iptu Helmijar menambahkan, personel yang berhak memegang senpi adalah personel yang memenuhi persyaratan yang telah ditentukan.

Dengan tujuan, untuk mengantisipasi penyalahgunaan senjata api oleh anggota.

“Hasil pemeriksaan hari ini terhadap surat izin dan kondisi senjata api yang dibawa anggota dalam kondisi lengkap,” ujarnya. agus purwadi

loading…


Komentar

loading...

Artikel Terbaru

Hari Ini Ada 12 Warga Sumedang Positif Corona: 7 Tenaga Medis, 2 Situraja, Tomo, Ujungjaya, Rancakalong

SUMEDANG, ruber.id - Hari ini, Sabtu (15/8/2020), Kabupaten Sumedang, Jawa Barat kembali mencatatkan kasus baru pasien positif virus corona.

BPPSDMP Sebut Hasil Bumi di Pangandaran Tak Kalah Dengan Daerah Lain

PANGANDARAN, ruber.id - Kepala Badan Penyuluhan dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Pertanian (BPPSDMP) Kementerian Pertanian (Kementan) RI Dedi Nursyamsi menyebut hasil bumi...

Sekolah Tatap Muka di Pangandaran Dimulai Awal September

PANGANDARAN, ruber.id - Pemkab Pangandaran, Jawa Barat berencana memulai kembali pembelajaran tatap muka di sekolah pada awal September 2020.

Dukung Program Bantuan Subsidi Upah Pemerintah, BPJAMSOSTEK Kumpulkan Rekening Peserta

JAKARTA, ruber.id - Pemerintah melalui Kementerian Ketenagakerjaan akan memberikan subsidi kepada pekerja swasta yang telah terdaftar di BPJS Ketenagakerjaan atau BPJAMSOSTEK.

Ujang Endin Indrawan Sebut Pelaku UMKM dan IKM di Pangandaran Pejuang Perekonomian

PANGANDARAN, ruber.id - Bakal calon wakil bupati Pangandaran Ujang Endin Indrawan sebut pelaku UMKM (Usaha Mikro Kecil dan Menengah) dan IKM (Industri...