28.4 C
Indonesia
Selasa, Agustus 3, 2021
spot_img

Podcast Helmy Yahya, Bupati Dony Bicara Sederet Inovasi Selama Memimpin Sumedang

BERITA SUMEDANG, ruber.id – Bupati Sumedang H Dony Ahmad Munir menjadi bintang tamu dalam program podcast Helmy Yahya. Sebelumnya, Helmy Yahya menjadi narasumber pada acara reform corner yang digagas Pemkab Sumedang.

Sebelum itu, Helmy Yahya juga berkesempatan mengunjungi Museum Prabu Geusan Ulun Sumedang, Selasa (15/6/2021).

Sesuai dengan namanya, program podcast bertajuk Helmy Yahya Bicara yang tayang di Youtube Channel ini dipandu langsung Helmy Yahya, dengan mengambil tempat di Command Center Sumedang.

Kesempatan ini dimanfaatkan Bupati Dony untuk menyampaikan berbagai inovasi program yang kini tengah dijalankan. Selain itu, Bupati Dony juga menyampaikan sederet prestasi yang telah diraih Pemkab Sumedang kurun waktu dua tahun, ia memimpin Sumedang.

BACA JUGA:  Hari Pertama TMMD ke 105: Bersama Warga, TNI Gotong Royong Kumpulkan Batu Belah
BACA JUGA:  PSBB Sumedang Diperpanjang, Parsial di 12 Kecamatan

Helmy mengaku tertarik dan kagum dengan akselerasi yang telah dilakukan oleh Pemkab Sumedang melalui berbagai inovasinya. Karena dinilai, dalam waktu yang relatif singkat dapat terjadi perubahan yang sangat signifikan.

Helmy mengatakan, Kabupaten Sumedang telah berhasil melakukan transformasi yang luar biasa dari peringkat bawah di berbagai kategori dan sekarang menjadi salah satu kabupaten terbaik di Indonesia.

“Ini harus menjadi contoh bagi banyak daerah di Indonesia. Sumedang berhasil melakukan transformasi yang luar biasa,” ujar Helmy.

Helmy menjelaskan, berkaca dari keberhasilan Kabupaten Sumedang ini, seluruh daerah di Indonesia, terutama pimpinan-pimpinan pemerintahan di level manapun, harus banyak belajar untuk melakukan penyempurnaan dalam pelayanan publik.

BACA JUGA:  Korsleting Listrik, Rumah Warga Cisitu Sumedang Terbakar
BACA JUGA:  Truk Mundur di Tanjakan Wado, Kernet Terlindas Tewas

“Podcast-nya daging semua, isi semua, gak ada tetelan. Jadi banyak hal yang mengagetkan kita semua. Ini adalah hasil dari sebuah tekad, komitmen dan proses belajar yang cukup luar biasa. Mari kita belajar dari contoh-contoh sukses,” ucapnya. (R003)

BACA JUGA: Nunggak Pajak Daerah, Bappenda Sumedang Panggil 9 Perusahaan

Related Articles

- Advertisement -

Latest Articles