oleh

BPJS Ketenagakerjaan Mengajar di Pondok Pesantren Al Ihya Karapyak Sumedang

BPJS Ketenagakerjaan Cabang Sumedang kenalkan berbagai program BPJS Ketenagakerjaan melalui Employee Volunteering di Pondok Pesantren Al-Ihya Karapyak, Sumedang. ADV/ruber.id

BPJS Ketenagakerjaan Mengajar di Pondok Pesantren Al Ihya Karapyak Sumedang

SUMEDANG, ruber.id — BPJS (Badan Penyelenggara Jaminan Sosial) Ketenagakerjaan Kantor Cabang Sumedang melakukan kegiatan Employee Volunteering dengan memperkenalkan jaminan sosial ketenagakerjaan kepada santri yang berada di Pondok Pesantren Al-Ihya Karapyak di Kabuapaten Sumedang, Jawa Barat.

Pada kegiatan tersebut, karyawan dan karyawati BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Sumedang memperkenalkan kepada santri di Pondok Pesantren Al-Ihya untuk mengetahui tentang BPJS Ketenagakerjaan.

Selain itu, BPJS Ketenagakerjaan Cabang Sumedang juga mengajak santri tersebut agar makin rajin dalam melakukan aktivitas ibadah dan kreativitas serta mampu meningkatkan keimanan, ketakwaan, etika serta disiplin ke depannya.

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Sumedang Rizal Dariakusumah, Employee Volunteering ini dilakukan sebagai bentuk tanggungjawab sosial dan bentuk kepedulian BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Sumedang terhadap lingkungan sekitar.

“Sengaja memang dikemas belajar mengajar sekaligus mengenalkan sejak dini program BPJS Ketenagakerjaan kepada masyarakat sekitar, khususnya santri di pondok pesantren karena pemahaman ini pastinya akan bermanfaat untuk para santri di saat memasuki dunia kerja nantinya,” ujar Rizal kepada ruber.id, Rabu (16/10/2019).

Dalam kesempatan tersebut, BPJS Ketenagakerjaan Sumedang juga memberikan sumbangan berupa bahan-bahan pokok, perlengkapan kebersihan, Alquran, kitab kuning dan buku tulis.

Seluruh sumbangan tersebut merupakan hasil swadaya seluruh karyawan BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Sumedang.

“Program Employee Volunteering ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi antara BPJS Ketenagakerjaan Cabang Sumedang dengan masyarakat sekitar. Sehingga, masyarakat dapat lebih mengenal BPJS Ketenagakerjaan beserta kegiatan dan program-programnya,” kata Rizal. luvi/ADV

Baca berita lainnya: Sadar Pentingnya Jaminan Sosial untuk Warga, Pemerintah Desa Linggajaya Teken MoU dengan BPJS Ketenagakerjaan Sumedang

loading...

Komentar