Minggu, 20 Sep 2020

Bantu Warga Terdampak Corona, Akabri 1994 Sebar Ribuan Paket Sembako ke Seluruh Indonesia

Baca Juga

Pasien Positif Corona di Garut Bertambah 1, Berasal dari Sukaresmi

GARUT, ruber.id - Pasien positif COVID-19 atau corona virus di Kabupaten Garut, Jawa Barat kembali bertambah, Minggu (7/6/2020). "Hari...

4 Tahun Terakhir, Abrasi di Pantai Ciparanti Pangandaran Semakin Parah

PANGANDARAN, ruber.id -- 4 tahun terakhir, kondisi Pantai Ciparanti yang mengalami abrasi di Kabupaten Pangandaran semakin parah. Akibatnya, akses jalan nasional yang sering dilalui warga...

Setelah Resmi Dapatkan Salcedo dan Politano, Inter Milan Masih Berburu 4 Pemain Lagi

BolaPlus.ID, ruber -- Inter Milan resmi merekrut Matteo Politano dan Eddie Salcedo secara permanen. Sebelumnya, kedua pemain dipinjam Inter Milan pada musim kompetisi 2018-2019. Inter kemudian...

Besok, PPDB SMA/SMK di Jabar Dibuka, Ini Persyaratannya

KOTA BANDUNG, ruber -- Besok, Senin (17/6/2019), Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tingkat SMA/SMK di Jawa Barat akan dimulai. Sebelum mendaftar, pastikan berkas-berkas persyaratan pendaftaran dipersiapkan...

DEPOK, ruber.id – Perwira Alumni Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (Akabri) jebolan 1994 atau Palagan sebar ribuan paket sembako ke seluruh wilayah Indonesia.

Aksi kemanusiaan berupa penyaluran bantuan ini dalam rangka membantu meringankan beban warga terdampak corona di Indonesia.

Khusus di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek), 5000 paket sembako dibagikan.

“Jajaran Polres Metro Depok dan Kodim 0508/Depok mendapatkan bantuan sosial dari Akabri angkatan 1994 atau Palagan,” kata Kapolres Metro Depok Komisaris Besar Polisi Azis Andriansyah.

Bantuan ini, kata Azis, merupakan hasil swadaya para alumni Palagan.

“Yang perlu saya saampaikan bahwa Akabri 94 ini terdiri dari 4 angkatan. Angkatan laut, darat, udara, dan polisi.”

“Kawan-kawan ini, yang melaksanakan bakti sosial di seluruh Indonesia, termasuk di Depok,” jelasnya.

Dalam kesempatannya ini, Azis bersama Dandim 0508/Depok Kolonel Inf. Agus Israk Mi’raj menyampaikan rasa terima kasihnya untuk para senior tersebut.

“Tentunya bantuan ini akan sangat membantu masyarakat Kota Depok, terutam yang kesulitan belum mendapat bantuan dari pemerintah pusat dan pemerintah kota.”

“Mewakili Forkopimda Kota Depok mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya. Di Kota Depok sendiri ada 500 paket yang kami terima,” ujarnya. (R008/Moris)

BACA JUGA: UI dan Pokja Wartawan Depok Bergerak untuk Masyarakat

Komentar

loading...

Artikel Terbaru

Dua Rumah di Pamulihan Sumedang Ludes Terbakar

SUMEDANG, ruber.id - Dua rumah panggung di Kecamatan Pamulihan, Kabupaten Sumedang ludes terbakar, Sabtu (19/9/2020) malam sekitar jam 20.15 WIB.

Ratu Dangdut Elvy Sukaesih Positif COVID-19

NASIONAL, ruber.id - Ratu Dangdut  Elvy Sukaesih positif COVID-19 dan dikabarkan harus menjalani perawatan di rumah sakit. Putri Umi Elvy yaitu...

BJB Pangandaran Ngadigi, Digitalkan Sejumlah Objek Wisata

PANGANDARAN, ruber.id - Bank BJB bekerjasama dengan Pemkab Pangandaran, Jawa Barat dalam pengaplikasian QRIS atau Quick Response Code Indonesian Standard.

Sudah 4 Orang Meninggal karena COVID-19, Masih Banyak Warga Sumedang Melanggar Prokes

SUMEDANG, ruber.id - Sejak pandemi Covid-19 bulan Maret 2020 lalu, sudah ada empat warga Kabupaten Sumedang, Jawa Barat yang terkonfirmasi virus corona...

Catatkan 7 Kasus Baru, Konfirmasi Covid-19 Tasikmalaya 52 Orang

TASIKMALAYA, ruber.id - Dalam dua hari terakhir, kasus konfirmasi positif Covid-19 Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat kembali bertambah tujuh orang, Sabtu (19/9/2020).