Anak Rantau Tasikmalaya Salurkan Bantuan kepada Korban Longsor di Salawu

  • Bagikan
Img wa
KETUA Korwil Anak Rantau Tasikmalaya (ARTA) Ade Eris menyerahkan bantuan kepada korban longsor di Salawu, Jumat (19/6/2020). dok arta/ruber.id

TASIKMALAYA, ruber.id – Banyaknya bencana alam terutama di Kabupaten Tasikmalaya membuat komunitas Anak Rantau Tasikmalaya (ARTA) tak tinggal diam.

Komunitas ini, Jumat (19/6/2020), meninjau langsung salah satu lokasi bencana alam longsor di Kampung Jakaria, Desa Kawungsari, Kecamatan Salawu Kabupaten Tasikmalaya.

Dalam kesempatan tersebut, tampak Ketua Korwil Anak Rantau Tasikmalaya Ade Eris bersama bendahara Barham, sekretaris Lus Rustandi dan salah satu pembimbing Adun serta puluhan anggotanya mendatangi lokasi.

Komunitas ARTA tak hanya meninjau, namun juga memberikan langsung sejumlah paket sembako dan uang tunai kepada korban.

“Semoga bantuannya bermanfaat dan bagi masyarakat yang terkena musibah semoga diberi kesabaran,” ungkap Ade Eris.

Baca juga:  Anak Rantau Tasikmalaya Bagikan Santunan Anak Yatim Piatu

BACA JUGA: Diguyur Hujan Semalaman, Dua Rumah di Tasikmalaya Tertimpa Longsor dan Menewaskan Nenek Zaenab

Terpisah, Dadang Supriadi, salah satu pembina Anak Rantau Tasikmalaya menambahkan, seperti yang telah diketahui bahwa hari Jumat ini telah terjadi bencana alam di 7 kecamatan.

Yaitu di Cigalontang, Gunungtanjung, Cibalong, Sukaraja, Puspahiang, Parungponteng dan Catomas.

“Mudah-mudahan bencana ini segera berlalu dan semoga bantuan yang rekan-rekan kami bisa sedikitnya membantu masyarakat.”

“Insya Allah kami juga akan menggunjungi daerah-daerah lain yang terdampak bencana alam secepatnya,” harap Dadang saat dihubungi melalui sambungan telepon. (R020/Indra)

  • Bagikan