Sabtu, 15 Agu 2020

Alhamdulillah, Pasien Positif Corona di Kota Tasikmalaya Tinggal 2 Orang

Baca Juga

Lampaui Lionel Messi, Legenda Hidup Timnas India Ini Hanya Kalah dari Ronaldo di Daftar Top Scorer Dunia

ruberSPORT -- Pemain Timnas India yang masih aktif, Sunil Chhetri, kembali menyalip Lionel Messi dari deretan daftar top scorer untuk laga internasional. Sunil Chhetri melampaui perolehan gol atas Messi, Minggu (7/7/2019)...

Wow! Kabupaten Garut Jadi Pemasok Anjing Terbesar Kedua Setelah Sumedang

Garut, ruber --  Bupati Garut Rudy Gunawan menuturkan, berdasarkan data, Provinsi Jabar merupakan wilayah pemasok 18 ribu ekor anjing per tahunnya, khususnya ke Sumatera...

2 Tersangka Hoaks Surat Suara Tercoblos Ditangkap, Polisi Buru Pemeran Creator dan Buzzer

JAKARTA, ruber -- Polisi berhasil menangkap dua tersangka hoaks 7 kontainer surat suara tercoblos. Mereka adalah LS dan HY. Polisi menyebut keduanya tidak saling...

Tim SAR Gabungan Susur Sungai Cari Bocal Hilang asal Bandung

BANDUNG, ruber.id - Tim SAR susur sungai cari bocah yang tenggelam di parit Jalan Moh. Toha, Kelurahan Karasak, Astanaanyar, Kota Bandung, Rabu...

TASIKMALAYA, ruber.id – Dari 26 orang pasien positif corona asal Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, kini tersisa tinggal 2 pasien yang masih menjalani perawatan, Sabtu (4/7/2020).

Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kota Tasikmalaya merilis dari 26 orang terkonfirmasi positif corona hasil Swab tes, 22 orang sudah dinyatakan sembuh, 2 meninggal dunia, dan 2 lainnya masih dalam perawatan.

Selain itu, dari total 25 orang yang sebelumnya reaktif rapid tes, 24 orang sudah dinyatakan sembuh atau menjadi nonreaktif, dan 1 orang lainnya meninggal dunia.

Untuk kasus Orang Tanpa Gejala (OTG) juga terus berkurang. Di mana, dari total 650OTG, yang masih proses tinggal 14 orang, sedangkan 636 orang lainnya sudah selesai proses pemantauan.

Kemudian untuk kasus Orang Dalam Pemantauan (ODP), dari total 1366 orang, yang masih dalam proses pemantauan sebanyak 84 orang dan sisanya 1282 orang selesai masa pemantauan.

Selanjutnya, untuk kasus Pasien Dalam Pengawasan (PDP) tinggal menyisakan 1 orang yang masih proses dari total kasus sebanyak 50 orang.

PDP meninggal dunia ada sebanyak 5 orang, dan 44 PDP lainnya telah selesai masa pengawasannya. (R015/dede)

Baca berita lainnya: Tagana Kabupaten Tasikmalaya Datangi Panti Jompo Welas Asih, Ini yang Terjadi

Komentar

loading...

Artikel Terbaru

Kasus Positif Covid-19 di Sumedang Terus Melonjak, Total Akumulasi 67 Orang

SUMEDANG, ruber.id - Kasus positif Covid-19 di Kabupaten Sumedang, Jawa Barat terus melonjak. Sabtu (15/8/2020), ada tambahan 12 orang.

Hari Ini Ada 12 Warga Sumedang Positif Corona: 7 Tenaga Medis, 2 Situraja, Tomo, Ujungjaya, Rancakalong

SUMEDANG, ruber.id - Hari ini, Sabtu (15/8/2020), Kabupaten Sumedang, Jawa Barat kembali mencatatkan kasus baru pasien positif virus corona.

BPPSDMP Sebut Hasil Bumi di Pangandaran Tak Kalah Dengan Daerah Lain

PANGANDARAN, ruber.id - Kepala Badan Penyuluhan dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Pertanian (BPPSDMP) Kementerian Pertanian (Kementan) RI Dedi Nursyamsi menyebut hasil bumi...

Sekolah Tatap Muka di Pangandaran Dimulai Awal September

PANGANDARAN, ruber.id - Pemkab Pangandaran, Jawa Barat berencana memulai kembali pembelajaran tatap muka di sekolah pada awal September 2020.

Dukung Program Bantuan Subsidi Upah Pemerintah, BPJAMSOSTEK Kumpulkan Rekening Peserta

JAKARTA, ruber.id - Pemerintah melalui Kementerian Ketenagakerjaan akan memberikan subsidi kepada pekerja swasta yang telah terdaftar di BPJS Ketenagakerjaan atau BPJAMSOSTEK.