Lulusan Al-Farabi Excellent Program Siap Sambut Era Digital

  • Bagikan
Al-Farabi Excellent Program
LULUSAN Al-Farabi Excellent Program siap sambut era digital. smf/ruber.id

BERITA PANGANDARAN, ruber.id – Al-Farabi Excellent Program merupakan kurikulum tambahan di Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Nahdlatul Ulama atau STITNU Al-Farabi Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat.

Dengan adanya program unggulan di kampus yang berlokasi di Pondok Pesantren Jamanis, Kecamatan Parigi itu, tak sedikit peserta didik SMA yang berminat melanjutkan jenjang pendidikannya ke kampus tersebut.

Ketua STITNU Al-Farabi Pangandaran Asep Saepurohman mengatakan, program tersebut merupakan langkah tepat untuk menjawab persaingan masa depan di era digital. Program ini juga bakal membentuk sarjana yang siap saing.

“Era digital ini harus disambut dengan kekokohan iman dan taqwa agar menghasilkan peradaban yang berahlak. Akhlah mulia menjadi penyeimbang kehidupan masa mendatang,” kata Ketua STITNU Al-Farabi Pangandaran Asep Saepurohman, Senin (8/2/2021).

Selain itu, Al-Farabi Excellent Program merupakan program unggulan untuk memastikan ketercapaian akademik dari segi kecakapan spiritual, sosial, pengetahuan dan keterampilan. Terlebih, berbagai rangakaian telah disusun oleh pihak kampus.

“Program ini kawah candra dimuka sebagai langkah yang dilaksanakan dengan urutan tertentu. Dengan rangkaian yang telah disusun, kami berharap ini bisa mencapai keunggulan dalam pelaksanaannya,” tuturnya.

Ke depan, kata Ketua STITNU Al-Farabi Pangandaran Asep Saepurohman, STITNU Al-Farabi bakal bekerjasama dengan beberapa pihak, baik pemerintah atau swasta. Supaya bakat, talenta dan keahlian mahasiswa bisa tersalurkan. (R001/smf)

BACA JUGA: STITNU Al-Farabi di Pangandaran Launching Program Unggulan

  • Bagikan