1421 Warga Cineam Tasikmalaya Terdampak Corona Mendapatkan Banprov Non-DTKS

Img
TIGA pilar unsur pimpinan Cineam secara simbolis menyerahkan bantuan provinsi non DTKS kepada Icah di Kantor Kecamatan Cineam. indra/ruber.id

TASIKMALAYA, ruber.id – Sebanyak 1421 warga Cineam Kabupaten Tasikmalaya tedampak corona atau COVID-19 mendapatkan bantuan provinsi (banprov) non DTKS (Data Terpadu Kesejahteraan Sosial), Senin (15/6/2020).

Tiga pilar unsur pimpinan Cineam (camat, kapolsek, danramil) secara simbolis menyerahkan bantuan tersebut di Kantor Kecamatan Cineam.

Penerimaan bantuan pun secara simbolis dilakukan oleh Icah, warga Desa Cijulang, Cineam.

Informasi yang berhasil ruber.id himpun, bantuan sosial dari provinsi tersebut berupa paket sembako berikut uang tunai sebesar Rp 150.000.

BACA JUGA: Pilkada Kabupaten Tasikmalaya: Forum Komunikasi Pimpinan Cineam Tegaskan Tetap Netral, PPK dan PPS Harus Teliti Mendata

Kapolsek Cineam AKP Semiyono berharap dengan adanya bantuan sosial dari pemerintah ini minimal dapat mengurangi dan meringankan beban dari masyarakat yang terdampak virus COVID-19.

Baca juga:  Objek Wisata Waterboom Maarif Garden Tasikmalaya

Semiyono juga mengimbau kepada seluruh masyarakat agar mempedomani dan melaksanakan protokol kesehatan.

“Seperti halnya memakai masker dan jaga jarak, supaya mencegah dan kita semua tetap aman serta terhindar dari pandemi virus COVID-19” ungkapnya. (R020/Indra)