EKBIS  

Yuk Ikutan bjb Beruntung dan Segera Buka Tabungan bjb Tandamata Purnabakti

bjb Beruntung dan Tabungan bjb Tandamata Purnabakti

BERITA BISNIS, ruber.id – bjb Beruntung dan Tabungan bjb Tandamata Purnabakti. bank bjb, merupakan salah satu bank yang terus berinovasi dan memberikan keuntungan bagi nasabahnya.

Salah satu program yang bisa diikuti adalah program Beri Referral dapat Untung (Beruntung) untuk membuka Tabungan bjb Tandamata Purnabakti.

Program bjb Beruntung ini memberikan insentif kepada pihak eksternal bank bjb yang membantu memasarkan dan memberikan referensi nasabah pensiunan baru. Untuk membuka Tabungan bjb Tandamata Purnabakti Taspen dan Asabri.

Program ini, berlangsung dari 1 Febuari hingga 30 Juni 2023 dan hanya berlaku bagi nasabah perorangan baru.

Selain itu, berlaku pula bagi nasabah existing bank bjb yang tidak terdaftar sebagai pegawai bank bjb.

Baca juga:  Kinerja Kinclong, Yuddy Ajak Investor Tak Sia-siakan Right Issue bank bjb

Peserta program Beruntung akan mendapatkan insentif sebesar Rp50.000 hingga Rp100.000 per NoA (Nomor Akun). Dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Tabungan bjb Tandamata Purnabakti

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengatakan, melalui program ini, bank bjb berharap dapat meningkatkan jumlah nasabah Tabungan bjb Tandamata Purnabakti.

“Tabungan bjb Tandamata Purnabakti, merupakan produk yang sangat menarik bagi nasabah pensiunan,” kata Widim

Karena, bisa dipergunakan sebagai media penerimaan untuk pembayaran pensiunan. Dan mendapatkan fasilitas yang diperuntukan bagi pensiunan kelolaan PT Taspen dan PT Asabri.

Suku bunga yang ditawarkan juga sangat menguntungkan dengan tingkat suku bunga mulai dari saldo Rp500.000. Sampai dengan saldo di atas Rp50 juta.

Baca juga:  Pakai DIGI dan DigiCash bank bjb, Nikmati Kemudahan Belanja di Pasar Kreatif Jawa Barat

Selain itu, persyaratan untuk membuka Tabungan bjb Tandamata Purnabakti juga sangat mudah, cukup dengan mengisi formulir pendaftaran, melampirkan kartu identitas.

Kemudian, SK Pensiunan/Kartu Keanggotaan Pensiun/Surat Permohonan Pembayaran Pensiun Melalui Rekening (SP3R)/Formulir Permohonan Pembayaran Pensiun.

“Dengan program Beruntung dari bank bjb, nasabah bisa mendapatkan insentif menarik dan segera membuka Tabungan bjb Tandamata Purnabakti,” ucap Widi.

Sehingga, kata Widi, nasabah bisa mendapatkan keuntungan suku bunga yang tinggi. Serta, fasilitas yang diperuntukan bagi pensiunan kelolaan PT TASPEN dan PT ASABRI.

Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, ikuti program bjb Beruntung dan buka segera Tabungan bjb Tandamata Purnabakti!