17.4 C
Indonesia
Minggu, September 19, 2021
spot_img

Warga Pamulihan dan Sumedang Utara Positif Corona, Total Kasus Jadi 96 Orang

SUMEDANG, ruber.id – Kasus konfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Sumedang, Jawa Barat kembali bertambah dua orang, Jumat (4/9/2020).

Tambahan dua kasus ini merupakan pasien asal Kecamatan Pamulihan, dan pasien asal Tangerang yang berdomisili di Kecamatan Sumedang Utara.

“Hari ini, ada 2 tambahan kasus konfirmasi positif Covid-19,” ucap Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Sumedang Iwa Kuswaeri.

Kabar baiknya, kata Iwa, hari ini juga ada 3 orang pasien positif corona yang dirawat di RSUD Sumedang dinyatakan sembuh.

BACA JUGA:  Wah, Bendungan Jatigede Jebol? Ini Cerita Sebenarnya

Ketiga pasien tersebut yakni 1 orang dari Sumedang Selatan, pegawai RSUD Sumedang, 1 orang dari Kecamatan Rancakalong, pegawai RSUD Sumedang.

“Satu pasien sembuh lainnya asal Kecamatan Sumedang Utara,” jelasnya.

BACA JUGA:  Nambah lagi 5, Total Kasus Positif Covid-19 di Garut Jadi 85 Orang

Iwa menyatakan, dengan tambahan 2 pasien konfirmasi positif Covid-19 yang baru, maka total akumulasi kasus pasien positif corona di Sumedang menjadi 96 orang.

Dari total konfirmasi positif Covid-19 sebanyak 96 orang itu, sebanyak 91 orang sudah dinyatakan sembuh atau selesai isolasi.

“Sebanyak 3 orang masih dirawat, 1 isolasi mandiri, dan 1 kasus meninggal dunia.”

“Kepada seluruh warga Sumedang agar tetap waspada dengan disiplin menjalankan protokol kesehatan karena wabah virus corona belum berakhir,” sebutnya. (R003)

BACA JUGA:  Penyerahan Bansos Jabar di Garut, Dikritik Warga karena Tidak Jaga Jarak

Baca Juga: Perempuan asal Sumedang Selatan Positif Covid-19, Total Kasus di Sumedang Jadi 94 Orang

Related Articles

- Advertisement -

Latest Articles