GARUT  

Wabup Garut Lepas 404 Jemaah Haji Kloter Kedua

Wabup Garut Lepas 404 Jemaah Haji Kloter Kedua
Wabup Garut dr. Helmi Budiman, melepas 404 jemaah haji asal Garut, di SOR Adiwijaya, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Senin (20/6/2022). ist/ruber.id

BERITA GARUT, ruber.id – Wakil Bupati (Wabup) Garut dr. Helmi Budiman, melepas 404 orang jemaah haji kloter kedua asal Kabupaten Garut.

Pelepasan jemaah haji ini dilaksanakan di Sarana Olahraga (SOR) Adiwijaya, Kecamatan Tarogong Kidul, Senin, 20 Juni 2022.

Helmi berpesan, kepada para jemaah untuk menjaga kesehatan dan mencari tempat yang nyaman selama melaksanakan ibadah haji.

“Ya, itulah jaga kesehatan, dari mulai makanan, minuman. Kemudian juga, jaga cari tempat-tempat yang kalau terpaksa harus keluar (untuk) cari tempat-tempat yang nyaman. Kan bisa aja karena seperti shock karena (cuaca), kita hindari jangan seperti itu,” kata Helmi.

Helmi mengatakan, jumlah total jemaah haji asal Kabupaten Garut kurang lebih 870 orang. Dengan kloter terakhir yang akan berangkat sekitar 30 orang.

Baca juga:  Operasi Patuh Lodaya Polres Garut, 1830 Pelanggar Diganjar Surat Tilang

“Tinggal 1 kloter lagi nanti terakhir, (jumlah total) 870-an. Insya Allah, yang terakhir mah sedikit, terakhir mungkin tanggal 30-an,” ucapnya.