Erwan Akselerasi Visi Sumedang Simpati di Dua Kecamatan

  • Bagikan
Img sumedang simpati
Img sumedang simpati

SUMEDANG, ruber – Wakil Bupati, Erwan Setiawan berharap program Sumedang Simpati berdampak positif terhadap peningkatan kualitas berbagai sektor di tiap kecamatan di Kota Tahu.

Hal tersebut disampaikan Erwan saat melaksanakan kegiatan Akselerasi dan Implementasi Visi Sumedang Simpati di Kecamatan Tanjungkerta dan Tanjungmedar, Senin (28/1/2019).

Ditambahkan Erwan, visi Sumedang ini tidak akan terwujud tanpa dukungan dari semua komponen lapisan masyarakat. “Masyarakat Sumedang yang sejahtera, agamis, maju, profesional, dan kreatif tidak akan terwujud tanpa dukungan masyarakat di Kabupaten Sumedang, “ujarnya.

Masih menurut Erwan, dalam beberapa bulan menjalankan roda pemerintahan di Kabupaten Sumedang bersama Bupati, Dony Ahmad Munir, pemerintah dibantu instasi terkait sudah merealisasikan sejumlah program inovatif dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan publik dalam program 100 hari kerja.

Erwan menginginkan ke depannya, tiap kecamatan mampu melakukan terobosan dan inovasi untuk mewujudkan kecamatan yang kompetitif demi terwujudnya Sumedang Simpati selama periode kepemimpinan Dony dan dirinya.

Baca Juga : Sumedang Kini Punya Bus Tampomas untuk Jelajahi Objek Wisata

Sementara itu Camat Tanjungmedar, Heri Permana mengatakan, visi Sumedang ini sudah menjadi bagian dari hati masyarakat Kecamatan Tanjungmedar.

Selaras dengan camat Tanjungmedar, Camat Tanjungkerta Beni Setriaji, juga mengungkapkan program Sumedang simpati merupakan cukup strategis dalam mendukung upaya membawa masyarakat Sumedang lebih sejahtera, agamis, maju, profesional dan kreatif. Red

loading…


  • Bagikan