Sabtu, 15 Agu 2020

Update COVID-19 Ciamis: 4 Pasien Positif Isolasi Mandiri, 1 Meninggal

Baca Juga

94% ASN Jakarta Tolak Rencana Pemindahan Ibu Kota ke Pulau Kalimantan

  ruber.id – Mayoritas Aparatur Sipil Negara atau ASN yang bertugas pada pemerintahan pusat di Jakarta merasa keberatan terhadap rencana pemerintah memindahkan ibu kota negara...

Hari Kesadaran Nasional, 7 Anggota dan 1 ASN Polres Banjar Diganjar Penghargaan

KOTA BANJAR, ruber.id -- Bertepatan dengan Hari Kesadaran Nasional, Kapolres Banjar AKBP Yulian Perdana memberikan delapan penghargaan untuk anggota Polri dan ASN di lingkungan...

Elite Pro Academy, Asa PSSI Lahirkan Generasi Emas Sepakbola Indonesia

SPORT, ruber.id - Elite Pro Academy yang diprogramkan Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) bertujuan untuk melahirkan generasi emas sepakbola Indonesia.

Viral di Medsos karena Hand Sanitizer Kemensos, Ini Kata Bupati Klaten Sri Mulyani

KLATEN, ruber.id - Bupati Klaten Sri Mulyani angkat bicara setelah foto yang ditempel di hand sanitizer viral di media sosial.

CIAMIS, ruber.id – Kasus pasien positif COVID-19 di Kabupaten Ciamis, Jawa Barat mencapai 11 orang hingga Minggu (14/6/2020).

Dari data info grafis yang dirilis Pemkab Ciamis, dari total 11 orang yang terkonfirmasi positif corona hasil swab test, 6 di antaranya dinyatakan sembuh.

Sedangkan 4 orang lainnya masih menjalani isolasi mandiri, dan 1 pasien positif COVID-19 meninggal dunia.

Empat pasien positif corona yang menjalani isolasi mandiri tersebut merupakan 1 warga Kecamatan Ciamis, 1 warga Kecamatan Payungsari.

Kemudian 1 warga asal Kecamatan Panjalu, dan 1 lainnya warga asal Kecamatan Cipaku.

Sedangkan untuk Pasien Dalam Pengawasan (PDP), dari total 71 orang, 61 orang di antaranya telah selesai pengawasan, 15 orang meninggal dunia karena penyakit bawaan, dan 2 lainnya masih proses pengawasan.

Untuk kasus Orang Dalam Pemantauan (ODP), dari total 1972 orang, 1957 di antaranya telah selesai pemantauan dan tersisa 15 orang masih dalam pemantauan, dengan nihil kasus kematian.

Selanjutnya, untuk kasus Orang Pelaku Perjalanan (OPP), 49.581 orang, sebanyak 49.286 orang selesai pemantauan, dan tersisa 295 orang yang masih dalam pemantauan.

Untuk kasus Orang Tanpa Gejala (OTG), dari total 946 orang, semuanya telah selesai pemantauan. Sehingga nihil kasus. (R015/dede)

BACA JUGA: Soal Pegawai Yogya yang Disinyalir Salah Data, Ketua PIK COVID-19 Ciamis: Itu Tidak Benar, Hasil Swab Positif dan Valid

Komentar

loading...

Artikel Terbaru

Kasus Positif Covid-19 di Sumedang Terus Melonjak, Total Akumulasi 67 Orang

SUMEDANG, ruber.id - Kasus positif Covid-19 di Kabupaten Sumedang, Jawa Barat terus melonjak. Sabtu (15/8/2020), ada tambahan 12 orang.

Hari Ini Ada 12 Warga Sumedang Positif Corona: 7 Tenaga Medis, 2 Situraja, Tomo, Ujungjaya, Rancakalong

SUMEDANG, ruber.id - Hari ini, Sabtu (15/8/2020), Kabupaten Sumedang, Jawa Barat kembali mencatatkan kasus baru pasien positif virus corona.

BPPSDMP Sebut Hasil Bumi di Pangandaran Tak Kalah Dengan Daerah Lain

PANGANDARAN, ruber.id - Kepala Badan Penyuluhan dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Pertanian (BPPSDMP) Kementerian Pertanian (Kementan) RI Dedi Nursyamsi menyebut hasil bumi...

Sekolah Tatap Muka di Pangandaran Dimulai Awal September

PANGANDARAN, ruber.id - Pemkab Pangandaran, Jawa Barat berencana memulai kembali pembelajaran tatap muka di sekolah pada awal September 2020.

Dukung Program Bantuan Subsidi Upah Pemerintah, BPJAMSOSTEK Kumpulkan Rekening Peserta

JAKARTA, ruber.id - Pemerintah melalui Kementerian Ketenagakerjaan akan memberikan subsidi kepada pekerja swasta yang telah terdaftar di BPJS Ketenagakerjaan atau BPJAMSOSTEK.