GARUT  

Tingkatkan Kualitas SDM, Pemkab Garut Jalin MoU dengan Unpad

Tingkatkan Kualitas SDM, Pemkab Garut Jalin MoU dengan Unpad
Bupati Garut Rudy Gunawan melaksanakan Penandatanganan MoU dengan Unpad di Kantor Bupati Garut, Jalan Pembangunan, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Selasa (6/9/2022). ist/ruber.id

BERITA GARUT, ruber.id – Bupati Garut Rudy Gunawan melaksanakan Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dengan Universitas Padjadjaran (Unpad).

Kerja sama ini tentang Bidang Pendidikan, Penelitian, Pengembangan, dan Pengabdian Kepada Masyarakat.

MoU dilaksanakan di Kantor Bupati Garut, Jalan Pembangunan, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Selasa, 6 September 2022.

Bupati Garut Rudy Gunawan berterimakasih kepada seluruh jajaran pejabat tinggi dari Unpad yang telah datang ke Kabupaten Garut. Dalam rangka membuat perjanjian kerja sama.

Universitas Padjadjaran, dinilai memiliki komitmen untuk meningkatkan sumber daya manusia (SDM) di Kabupaten Garut, khususnya di bidang kesehatan.

“Juga mempunyai keinginan adanya pekerja-pekerja yang bisa di kirim keluar negeri. Dengan skill-nya di up oleh Unpad, Insya Allah, kerja sama dengan Pemkab Garut demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat Garut,” tuturnya.

Baca juga:  Dukung Anak Semangat Menuntut Ilmu Agama, Satgas TMMD 108 Garut Sumbang Alquran

Sementara itu, Rektor Unpad Rina Indiastuti juga berterimakasih atas kerja sama Kabupaten Garut. Dalam rangka, membangun SDM di Kabupaten Garut.

“Kami berterimakasih diberikan gedung dulu Stikes ya, untuk peningkatan kesehatan dan pendidikan masyarakat Garut,” ucapnya.