GAYAIN  

Tatar Nilapadmi, Hunian Eksklusif di Kota Baru Parahyangan

Tatar Nilapadmi, Hunian Eksklusif di Kota Baru Parahyangan
Istimewa/ruber.id

GAYAIN, ruber.id – Kota Baru Parahyangan, sebagai pusat pengembangan mandiri di Bandung Raya, terus melangkah maju dengan merancang Tatar Nilapadmi, kawasan hunian terbaru yang memukau.

Dengan fokus awal pada pemenuhan kebutuhan warga, kini kota ini menawarkan lebih dari enam sekolah, universitas, rumah sakit. Serta berbagai fasilitas bisnis dan hiburan seperti IKEA, Mason Wing@Mason Pine Hotel, Parahyangan Golf, dan Wahoo Water World.

Direktur Kota Baru Parahyangan, Ryan Brasali menjelaskan, setelah kebutuhan utama terpenuhi, fokus pengembangan beralih ke fasilitas lainnya. Termasuk supermarket, hotel, dan waterpark terbesar di Asia Tenggara, Wahoo.

“Pendekatan ini, memberikan kontribusi signifikan terhadap pertumbuhan kota,” kata Ryan.

Dengan beroperasinya kereta cepat Jakarta-Bandung, aksesibilitas ke Kota Baru Parahyangan semakin mudah. Yakni, dengan hanya 30 menit dari Jakarta ke Padalarang dan 7 menit dari Padalarang ke Kota Baru Parahyangan, warga Jakarta dapat menikmati aktivitas di kota ini dalam waktu satu jam.

Baca juga:  Sinopsis Love at Night, Drama Cinta Romantis

Kota Baru Parahyangan, menawarkan yang terbaik dengan merilis Nilapadmi House di Tatar Spatirasmi pada awal 2023.

Berlokasi strategis di antara gugusan peninsula yang indah, hunian ini menawarkan pemandangan lembah hijau nan alami dan padang golf internasional.

Keberadaan danau di sekitar tatar, memberikan nuansa sejuk dan keunikan tersendiri.

Tatar Nilapadmi, bukan hanya memiliki lokasi strategis dekat dengan fasilitas umum seperti Parahyangan Golf, Town Center, IKEA, dan Water Theme Park. Tetapi juga, menawarkan keamanan dan privasi melalui sistem one gate.

Dengan akses jalan sekunder dan jalur hijau, penghuni dapat menikmati green belt asri dengan view alam Kota Baru Parahyangan.

Setiap unit hunian di Tatar Nilapadmi didesain secara apik mengelilingi perimeter tatar, memungkinkan interaksi langsung dengan alam dan taman.

Baca juga:  Kenali Tanda Kekurangan Zat Besi, Cegah dengan Mengonsumsi Makanan Ini

Nilapadmi House dengan luas tanah 265 meter persegi dan 290 meter persegi menonjolkan desain estetik dan mewah yang meningkatkan kenyamanan.

Desain Nilapadmi House

Arsitek Nilapadmi House, Hadi Vincent menekankan, desain rumah memanfaatkan kealamian lokasi, memperhatikan detail. Seperti posisi jendela, arah sinar matahari, dan fungsi ruangan.

Dengan penyebaran taman yang menjadi ciri khasnya, Nilapadmi House memberikan suasana hijau yang menenangkan. Keberadaan ruang terbuka juga, menawarkan kesempatan untuk hidup sehat.

Tatar Nilapadmi di Kota Baru Parahyangan bukan hanya sekadar hunian, melainkan perpaduan harmonis antara kenyamanan, keindahan alam, dan fasilitas modern.

Dengan komitmennya terhadap pengembangan berkelanjutan, Kota Baru Parahyangan terus menjadi destinasi unggulan bagi mereka yang menginginkan gaya hidup yang berkualitas.