GAYAIN  

Batik Air Minta Maaf, Koper Kaesang yang Nyasar Sudah Kembali

batik air minta maaf
Foto: Instagram/kaesangp

GAYAIN, ruber.id – Batik Air minta maaf atas kejadian yang menimpa Kaesang Pangarep, anak bungsu Presiden Joko Widodo. Pihak maskapai telah memastikan bahwa koper milik Kaesang yang sempat terbawa ke Bandara Kualanamu kini telah berada di alamat yang benar. 

Batik Air Minta Maaf

Corporate Communications Strategic of Batik Air Danang Mandala Prihantoro menyampaikan permohonan maaf pada Senin (14/11/2022). Dalam keterangan resminya, Danang memastikan bahwa koper Kaesang sudah kembali kepada alamat yang benar. 

“Merespon keluhan tentang bagasi yang diterima di bandar udara dari tamu atas nama Kaesang Pangarep, Batik Air minta maaf atas ketidaknyamanan yang timbul,” ucap Danang. 

Kemudian, Batik Air telah mengirimkan bagasi tersebut ke alamat yang benar dan Kaesang sudah menerima kiriman pada Senin pukul 02.30 WIB. 

Baca juga:  Ragam Ide Busana Foto Preewedding yang Kece

Selain itu, lanjut Danang, Batik Air akan melakukan penyelidikan lebih lanjut atas ketidaksesuaian bagasi dengan tujuan tamu. “Hasil investigasi akan kamu implementasikan untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada tamu,” ungkapnya. 

Berawal dari Cuitan

Pada Minggu (13/11) lalu, jagat Twitter ramai dengan perbincangan seputar Batik Air. Kericuhan tersebut berasal dari curhatan Kaesang yang menulis, “Hore naik Batik Air ke Surabaya tapi koperku selamat sampai bandara Kualanamu. Terimakasih Batik Air.” 

Sebelumnya, terungkap Kaesang menggunakan pesawat Batik Air dengan tujuan penerbangan dari Singapura ke Surabaya. Akan tetapi, koper miliknya terbawa ke Bandara Kualanamu, Deli Serdang, Sumatera Utara. Kejadian itu pun mengundang berbagai reaksi dari netizen. 

Baca juga:  Bukan Serangan Jantung, Ini Penyebab Lain Nyeri Dada Sebelah Kiri

Tidak sedikit netizen melontarkan kalimat pujian bernada sindiran. Akun @TrinaryHe*** menulis, “Tapi bagus Batik Air ini, gak pandang bulu, dari rakyat biasa, artis, sampai anak presiden semua dapat service sembarangan secara merata.” 

Setelah Batik Air minta maaf dan mengembalikan koper, Kaesang pun mengucapkan terimakasih melalui akun Twitter miliknya. “Terimakasih Batik Air,” tulisnya pada Senin (13/11) pukul 09.14 WIB.

Ari Lasso Pernah Jadi ‘Korban’

Bukan sekali ini saja Batik Air menimbulkan keributan. Salah satu musisi Indonesia, Ari Lasso pernah menceritakan ketidaknyamannya pada 19 Oktober 2022. 

Saat itu, Ari Lasso memesan tiket untuk penerbangan dari Singapura ke Indonesia. Namun, saat ia hendak menaiki pesawat yang berangkat jam 17.35, jadwal penerbangannya berubah menjadi jam 19.35.

Baca juga:  Tips Memelihara Burung Merpati

Gara-gara ditinggalkan pesawat, ia pun terpaksa harus menginap satu malam lagi di Singapura.