28.4 C
Indonesia
Selasa, Agustus 3, 2021
spot_img

Tagana Kabupaten Tasikmalaya Berbagi Bersama Anak-anak Panti Asuhan

TASIKMALAYA, ruber.id – Forum Koordinasi Taruna Siaga Bencana (FK Tagana) Kabupaten Tasikmalaya kembali menggelar bakti sosial, Jumat (24/7/2020).

Kali ini tim FK Tagana berbagi bersama anak-anak Panti Asuhan An-Nur di Desa Cilampunghilir Padakembang, Kabupaten Tasikmalaya yang berada di bawah asuhan Elis Rodiatin.

Ketua FK Tagana kabupaten Tasikmalaya Jembar Adisetya mengatakan, dalam kegiatan kali ini, ia bersama timnya ingin merasakan kesedihan di balik senyum ceria adik-adik penghuni panti, keluh kesah dan lain sebagainya.

BACA JUGA: Di Hari Anak Nasional, KPAID Kabupaten Tasikmalaya Raih Predikat Terbaik se-Indonesia

BACA JUGA:  Tagana Kabupaten Tasikmalaya Bangun Jembatan Gantung di Cibalong

Kegiatan ini, lanjut Jembar, dikaitkan dengan peringatan Hari Anak Nasional dan ada beberapa rangkaian acara yang dilakukan.

BACA JUGA:  Tagana Kabupaten Tasikmalaya Gelar Tasyakur Binni'mah di Hari Jadi ke 17 Tingkat Nasional

“Di antaranya bercerita dongeng kepada anak-anak panti oleh teman-teman dari teliterasi Pelita Kabupaten Tasikmalaya, beberapa games interaktif dari para anggota Tagana, dan makan bersama.”

“Kegiatan ini terselenggara atas kerjasama dari para agnia, pengusaha dan perusahaan yg telah memberikan sebagian hartanya. Semoga Allah SWT membalas semua kebaikan dan menjadikan keberkahan bagi kita semua,” ungkap Jembar. (R020/Indra)

Related Articles

- Advertisement -

Latest Articles