oleh

SMK Bina Putera Nusantara Kota Tasikmalaya Buka PPDB Bebas Zonasi

BERITA TASIKMAYA, ruber.id – SMK Bina Putera Nusantara Kota Tasikmalaya membuka penerimanaan Peserta Didik Baru (PPDB) 2021. PPDB gelombang 3 dibuka Bebas Zonasi.

Dari informasi yang diterima ruber.id, ada beberapa kompetensi keahlian yang bisa dipilih peserta didik baru yang akan melanjutkan jenjang pendidikan di SMK Bina Putera Nusantara ini.

Yaitu, Farmasi Klinis dan Komunitas, Farmasi Industri, Kimia Analisis, untuk jenjang 4 tahun. Kemudian, kompetensi Asisten Keperawatan, Transmisi Telekomunikasi, Teknik Jaringan Akses Telekomunikasi, Sistem Informatika Jaringan dan Aplikasi, untuk jenjang 4 tahun.

Bagi peserta didik yang akan mendaftar PPDB SMK Bina Putera Nusantara, persyaratannya yaitu mengisi formulir pendaftaran, fotokopy Kartu Keluarga (KK), fotokopy KTP Orangtua, Pas Foto 3×4, sebanyak 3 buah.

Untuk biaya pendaftarannya sendiri cukup ringan, yaitu hanya Rp100.000, Dana Sumbangan Pendidikan (DSPT) per tahun sebesar Rp1.3 juta, Dana Sumbangan Pendidikan Bulanan (DSPB) perbbulan sebesar Rp300.000.

Kemudian, Biaya Praktik Harian gratis, Biaya MOPD gratis, Test Kesehatan juga gratis. Sehingga, total biaya keseluruhan sebesar Rp1.7 juta.

Perlu dicatat bahwa batas akhir pendaftaran untuk gelombang 3 ini yaitu pada 17 Juli 2021.

Nantinya, peserta didik yang menjadi siswa SMK Bina Putera Nusantara akan mendapatkan fasilitas pembelajar di sekolah yang sangat memadai.

SMK Bina Putera Nusantara merupakan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) pilihan terbaik di Kota Santri.

Karena, SMK Bina Putera Nusantara merupakan SMK yang telah menjadi lembaga sertifikasi propesi dan telah terlisensi BNSP, dengan skema atau bidang keahlian Farmasi Klinis dan Komunitas, Farmasi Industri, Asisten Keperawatan, serta Kimia Analisis.

So, buat kamu yang mau melanjutkan sekolah ke jenjang mendidikan menengah atas, tidak perlu ragu untuk bergabung bersama SMK Bina Putera Nusantara, yang berlokasi di Jalan Sukarindik Nomor 63 A Indihiang, Kota Tasikmalaya.

Yuk, ukir masa depan gemilang sesuai dengan bidang keahlian yang kamu inginkan bersama SMK Bina Putera Nusantara. (Andy Kusmayadi)

BACA JUGA: Disporabudpar: Perkembangan Seni Budaya di Kota Tasikmalaya Menggembirakan

loading...

Komentar