Sinopsis Anjani 19 Juni 2021, Istri dan Anak Ammar Mau Diusir

  • Bagikan
Sinopsis Anjani 19 Juni 2021, Istri dan Anak Ammar
Sinopsis Anjani 19 Juni 2021, istri dan anak Ammar mau diusir. Instagram suarahatiistri.mkfofficial/ruber.id

BERITA HIBURAN, ruber.idSinopsis Anjani 19 Juni 2021 menjadi lebih seru lagi dan konflik yang melanda juga sudah luar biasa. Rumah tangga Ammar dan Anjani yang tidak didasari cinta sebenarnya mulai membaik.

Namun, Bulan yang menyamar sebagai Bintang jadi pengganggu rumah tangga dua sejoli ini. Ammar dan Anjani memang tak tampil mesra namun, setiap tindakannya menunjukkan dirinya mencintai istri sahnya tersebut.

Sinopsis Anjani 19 Juni 2021

Daffa anak dari Ammar dan Bintang penyakit jantungnya kambuh lagi kala bersepda dengan Vira. Sepeda itu diberkan Anjani sebagai hadiah bagi Daffa yang berulang tahun dan Vira yang memiliki nilai 10.

Karena kambuhnya penyakit jantung tersebut, Bulan menyalahkan Anjani dan Vira. Bulan menuduh Anjani dan Vira ingin membunuh Daffa.

Baca juga:  Sinopsis Anjani 21 Juni 2021, Bulan Mulai Main Fisik

Singkat cerita, Daffa di rumah sakit dan kondisinya mulai membaik namun harus segera dioperasi. Ibunya Ammar ingin Bintang dan Daffa berada di rumah tersebut.

Namun, Bintang tidak ingin ada Vira dan Anjani jika harus tinggal disana. Ibunya pun mendesak Ammar agar mengusir Anjani dan Vira.

Namun, Ammar memilih mempertahankan Anjani dan Vira tetap bersamanya. Ibunya dan Bulan terus menghasut Ammar agar mengusirnya hingga papa datang.

Tapi, Papanya Ammar hanya diam saja dan setuju dengan tindakan Ammar tersebut. Bulan pun pergi dengan Daffa dan tidak akan datang lagi ke rumah keluarga Ammar.

Akan tetapi, ibunya Ammar malah memberi harapan pada bulan dan akan membuat Anjani dan Vira seolah di neraka.

Baca juga:  Sinopsis Ikatan Cinta 5 Juli 2021, Elsa Terpojok Oleh Al dan Andin

Bulan kembali berulah dan menelepon Ammar untuk datang ke rumahnya karena Daffa menangis terus. Ammar pun mengiyakan untuk datang namun Anjani yang tau itu akal-akalan Bulan diam saja.

Karena Anjani takut kalau Ammar nanti salah paham dengannya. Setelah Ammar datang, Daffa pun langsung berhenti menangis.

Daffa dengan polosnya bilang kepada Ammar bahwa dirinya ingin bertemu Anjani dan Vira. Namun, mamanya melarangnya untuk bertemu.

Itulah sinopsis Anjani 19 Juni 2021 yang sangat seru dan juga makin menegangkan. Bagaimana Anjani bisa mempertahankan rumah tangganya itu? simak kelanjutannya hanya di ruber.id dan juga Indosiar. (CW-005/Putra)

BACA JUGA: Sinopsis Anjani 18 Juni 2021, Ammar Mulai Cintai Istrinya

  • Bagikan