24.4 C
Indonesia
Minggu, September 19, 2021
spot_img

Sinopsis Anjani 17 Juni 2021, Ammar Usir Istrinya

BERITA HIBURAN, ruber.idSinopsis Anjani 17 Juni 2021 alur ceritanya semakin seru dan juga menegangkan. Gak ada tuh istilah puter-puter certa ke mana dulu dan apa yang mau dilakukan.

Serunya sinetron Indosiar pengganti Suara Hati Istri Zahra ini adalah langsung ke masalah intinya. Jadi gak buat penontonnya bosan dan ingin terus menyaksikannya.

Sinopsis Anjani 17 Juni 2021

Adik Anjani ini tak sengaja ke sebuah tempat pemakaman. Rupanya disana ada kembaran bintang dan ibunya yang sedang ziarah.

Mereka berdua berziarah ke makam Bintang yang sudah meninggalkan mereka untuk selamanya. Adiknya Anjani ini memberitahu kakaknya bahwa Bintang sebenarnya sudah meninggal.

Anjani pun langsung memberitahukan kepada Ammar dan kedua mertuanya bahwa Bintang sudah meninggal. Mereka sekeluarga pun langsung bergerak cepat ingin membuktikan hal tersebut.

BACA JUGA:  Sinopsis Ikatan Cinta 14 Juni 2021, Kebenaran Reyna Diketahui Papa Surya
BACA JUGA:  Sinopsis Anjani 1 Juli 2021, Ammar Punya Anak Dari Istrinya

Namun yang mereka temukan di makam adalah nama Melati dan bukan Bintang. Rupanya saudara kembar bintang telah merubah nama dari makam tersebut.

Tak sampai di sana, Ammar, ibunya dan ayahnya yang selalu menolong pun sepakat mengeluarkan Anjani dari rumah. Anjani pun diantarkan ayah Ammar ke rumah orangtuanya.

Namun, setelah Anjani pergi, Ammar malah merasa kehilangan sosok istrinya tersebut. Ia bahkan tak bisa tidur karena selalu terbayang Anjani ada di sampingnya.

Mbok Darmi yang merupakan pembantu sekaligus pengasuh Ammar waktu kecil merasakan feeling yang kuat. Mbok Darmi mengetahui bahwa Ammar merasa kehilangan Anjani.

Namun Ammar masih sok kuat dan tak peduli, padahal hatinya memang merasakan kehilangan. Mbok Darmi mendesak Ammar agar membawa pulang kembali istrinya.

BACA JUGA:  Sinopsis Anjani 1 Juli 2021, Ammar Punya Anak Dari Istrinya
BACA JUGA:  Sinopsis Suara Hati Istri Anjani 14 Juni 2021, Awal Cerita yang Rumit

Sementara itu, ibunya Anjani mengatakan bahwa anaknya itu harus siap dengan para pelakor. Karena menangis bukanlah solusi untuk menghadapi masalah tersebut.

Ibunya memberi motivasi agar Anjani harus terlihat lebih menarik lagi dari para pelakor suaminya. Ibunya tidak mematahkan semangat dari Anjani dalam mempertahankan rumah tangga anaknya tersebut.

Itulah sinopsis Anjani 17 Juni 2021 dimana Ammar mengusir istrinya dan kemudian merasa kehilangan. Bagaimana kelanjutan kisahnya ya? bisa Anda saksikan nih nanti malam keseruan kisahnya. (CW-005/Putra)

BACA JUGA: Sinopsis Anjani 16 Juni 2021, Masa Kecil Ammar yang Suram

Related Articles

- Advertisement -

Latest Articles