22.4 C
Indonesia
Senin, September 27, 2021
spot_img

Suara Hati Istri Anjani, Pengganti Sinetron Zahra

BERITA HIBURAN, ruber.id – Indosiar mengganti sinetron Zahra yang tuai polemik dengan Suara Hati Istri Anjani yang akan tayang senin, 14 Juni 2021. Pemain-pemain yang digunakan juga sama dengan Suara Hati Istri Zahra.

Termasuk pengganti Lea Chiarachell yaitu Hanna Kirana yang akan memerankan Anjani. Entah bagaimana nanti alur ceritanya sama dengan Zahra atau baru lagi.

Namun, dalam iklannya, terlihat Anjani yang diperankan Hanna Kirana menangis dengan menggunakan baju pengantin. Berarti ceritanya tak jauh dari menikah dengan om om lagi yang ia tak cintai

Hanna Kirana Ungkap Mengenai Pengganti Sinetron Zahra
Hanna Kirana dalam salh satu postingannya di Instagram mengungkapkan sinetron Zahra sudah bubar.

BACA JUGA:  Sinopsis Ikatan Cinta 4 Juli 2021, Al temukan Bukti Baru
BACA JUGA:  Sinopsis Anjani 22 Juni 2021, Kebohongan Bulan Tertutup Lagi

Hanna pun mengungkapkan beberapa judul yang telah Indosiar siapkan untuk menggantikan Zahra.

Namun satu yang sudah pasti adalah Anjani. Kabarnya juga, Lea Chiarachell akan membintangi lagi sebuah sinetron di Indosiar.

Namun, belum ada yang mengetahui judulnya apa dan juga jam tayangnya kapan. Namun, Lea rupanya akan kembali disandingkan dengan pemeran dari sinetron Zahra juga yaitu Bryan Andrew.

Bryan Andrew adalah adik dari om Tirta yang diceritakan teman sekolah Zahra. Sinetron barunya ini digadang-gadang akan akan jauh lebih seru dari Suara Hati Istri Zahra.

Mungkin perannya kali ini hanya pacaran saja bukan jadi istri ketiga lagi seperti sinetron yang Lea bintangi pertama kali tersebut. Diketahui bahwa sinetron Zahra membuat polemik dalam masyarakat.

BACA JUGA:  Ini Alasan KPI Hentikan Sinetron Zahra, Hanna Kirana Angkat Bicara
BACA JUGA:  Sinopsis Ikatan Cinta 12 Juni 2021, Andin Marah Lagi ke Al

Lantaran ceritanya mengandung unsur pernikahan dini dan pedofilia juga menceritakan poligami yang tidak sehat. Selain itu pemerannya juga berusia 15 tahun, jadi tidak relevan.

Hingga akhirnya Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) pun bertindak atas laporan dari berbagai lapisan masyarakat. Sinetron Zahra akhirnya harus berhenti di tengah jalan dan tak dilanjutkan.

Indosiar sudah memastikan pengganti sinetron Zahra di waktu prime time yaitu Suara Hati Istri Anjani. Kita lihat saja nanti bagaimana sinetron ini mampu menghibur atau malah menuai polemik lainnya di masyarakat Indonesia. (CW-005/Putra)

BACA JUGA: 10 Pengakuan Eks Pemeran Zahra Lea Chiarachell, Dari Awal Sudah Ragu

Related Articles

- Advertisement -

Latest Articles