Sinopsis Anjani 15 Juni 2021, Munculnya Kembaran Bintang

  • Bagikan
Sinopsis Anjani 15 Juni 2021, munculnya kembaran bintang
Sinopsis Anjani 15 Juni 2021, munculnya kembaran bintang. Instagram @suarahatiistri.mkfofficial/ruber.id

BERITA HIBURAN, ruber.idSinopsis Anjani 15 Juni 2021 atau episode 2 ini tak berputar-putar nih langsung ke inti permasalahan. Sinetron pengganti Suara Hati Istri Zahra ini juga mulai banyak pemirsanya di Indonesia.

Namun, agak sulit juga jika harus bersaing dengan sinetron Ikatan Cinta yang sudah tenar dari semenjak episode pertama. Apalagi kemarin waktunya ada sebagian episodenya yang berbarengan dengan Ikatan Cinta.

Sinopsis Anjani 15 Juni 2021
Jadi dalam episode 2 ini Anjani sudah resmi jadi istri Ammar yang tidak mencintainya. Anjani juga memungut seorang bayi yang terlantar di pinggir jalan.

Kemudian, Anjani mengurusnya sendiri sedangkan Ammar hanya bisa marah-marah saja. Ammar tak mengetahui bahwa bayi yang Anjani pungut itu adalah anaknya Ammar dan Bintang yang merupakan istri sirinya.

Baca juga:  Sinopsis Ikatan Cinta 7 Juli 2021, Mama Sarah Ngaku Pembunuh Roy

Kemudian beberapa tahun pun di skip hingga bayi yang diurus itu beranjak besar. Kemudian ada saudara kembar Bintang yang baru keluar dari penjara.

Saudara kembarnya ini akhirnya pulang dan melihat ada anak laki-laki yang memanggilnya ibu. Padahal itu adalah keponakannya sendiri.

Tiba-tiba ibunya Bintang ini pingsan dan harus dibawa ke rumah sakit. Saudara kembar bintang ini tak punya uang untuk membiayai ibunya di rumah sakit.

Kemudian, saudara Bintang ini mencarai sesuatu yang berharga di rumahnya, namun yang ia temukan hanyalah buku harian saja. Kemudian ia pun membaca buku harian tersebut dan menemukan foto dari Ammar.

Akal bulusnya keluar untuk membiayai ibunya yang sedang di rumah sakit. Ia akan memanfaatkan Ammar untuk bisa hidup layak.

Baca juga:  Sinopsis Anjani 20 Juni 2021, Kebohongan Bintang Terungkap

Sementara itu, ayah Ammar berencana akan memberikan perusahaannya kepada menantunya Anjani daripada Ammar. Lantara Ammar terlihat tidak memiliki tanggung jawab.

Namun, Anjani menolaknya karena dirasa tidak mampu. Namun, ayah Ammar memaksanya dan meyakinkan Anjani bahwa dirinya bisa membawa perusahaan itu maju.

Itulah Sinopsis Anjani 15 Juni 2021 atau Episode 2 yang baru saja tayang. Bagaimana kelanjutan dari kisah rumah tangga yang rumit ini? bisa Anda saksikan nanti sore hanya di Indosiar. (CW-005/Putra)

BACA JUGA: Sinopsis Suara Hati Istri Anjani 14 Juni 2021, Awal Cerita yang Rumit

  • Bagikan