Setelah Vakum, Youtuber Agung Hapsah Kembali Unggah Vlog

Youtuber Agung Hapsah Kembali Dari Vakum
Foto screnshoot dari yotube Agung Hapsah berjudul Vlog.

HIBURAN, ruber.id – Youtuber Agung Hapsah akhirnya kembali mengunggah video ke youtubenya. Pria kelahiran 11 Mei 1999 ini sudah lama vakum dari Youtube.

Youtuber Agung Hapsah diketahui terakhir kali mengunggah video ke Youtube lebih dari 1 tahun lalu. Tepatnya, tanggal 13 Oktober 2020.

Kembalinya Agung Hapsah di Youtube, sontak membuat para penggemar bersuka cita. Bahkan nama Agung Hapsah trending di jagat Twitter.

Agung Hapsah menggugah video berjudul Vlog itu kemarin (20/02/2022). Dan telah ditonton sebanyak 693.846 kali. Sehingga video tersebut trending di Youtube.

“Apa kabar semuanya? Setelah sekian lama tidak ketemu. Welcome back,”ungkap Agung dalam videonya.

Video berdurasi 7 menit 19 detik itu, menceritakan banyak keseharian Agung di masa pandemi. Mulai dari narsis sengaja mengetik namanya di google.

Baca juga:  Jangan Biarkan Charger HP Terus Menancap di Colokan, Akibatnya Sangat Fatal

Ternyata, hasil pencariannya tersebut membuat dirinya kaget karena banyak isu-isu . Salah satunya isu Agung Hapsah meninggal dunia.

“Karena ini, aku kemarin sempat post di Instagram biar nggak dikira mati,”ucapnya.

Kemudian, lanjut Agung, selama vakum sempat membantu band Reality Club membuat video music untuk lagu yang berjudul Tell Me I’m Wrong.

“Konsepnya semacam action gitu. Ada scene fightingnya. Aslinya capek banget sehingga membuatku sadar kalua aku tidak fit,”jelasnya.

Sehingga karena pembuatan video itu, Agung sadar harus banyak berolahraga. Dia pun akhirnya mengisi hari – hari dengan berolahraga seperti jogging.

Selain itu, Dalam video Agung menceritkan bahwa dirinya sempat mengalami kejadian menarik di pernikahan Reza Arap. Pernikahan Reza Arap yang sedianya dilaksanakan tanggal 15 Januari 2021 di Bali ditunda.

Baca juga:  Drama Korea Moonshine, Kisah Cinta Berbalut Komedi di Era Joseon

Namun Agung tidak mengetahui kabar penundaan tersebut. Sehingga dengan percaya dirinya datang ke lokasi pernikahan Reza Arap sesuai undangaan. Alhasil, sesampainya di lokasi Agung terkaget – kaget.

Di lokasi pernikahan tidak ada satu orang pun. Menurut keterangan penjaga venue pernikahan Reza Arap menyatakan acaranya ditunda.

Atas kejadian itu, lantas membuat Agung segera mengkonfirmasi Reza Arap. Dan Reza Arap pun kaget dan  segera meminta maaf.

Reza mengatakan kepada Agung bahwa pernikahannya ditunda akibat PSBB. Sehingga diundur ke tanggal 21 Februari 2021.

Let me buy your ticket,” ungkap Reza Arap saat ditelpon Agung Hapsah.

Terlepas dari itu, vlog pertama Agung setelah vakum menuai ragam komentar. Terutama dari para penggemar yang sangat menantikan karya – karyanya yang luar biasa.

Baca juga:  Laga Serie A 2021/2022 Dibuka Inter vs Genoa

“Kangen banget sama ini orang,”tulis Chandra Kirana dalam komentar video Agung.

Penulis: Shendy Boy